Promo Ramadan, Harper Perintis Makassar Beri Diskon Spesial

Tim Sindomakassar
Selasa, 11 Apr 2023 17:40
Promo Ramadan, Harper Perintis Makassar Beri Diskon Spesial
Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON turut berbagi pada bulan penuh keberkahan ini. Termasuk memberikan promo room package spesial. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON turut berbagi pada bulan penuh keberkahan ini. Termasuk memberikan promo room package spesial.

Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON mengatakan, pada bulan Ramadan ini, menawarkan berbagai promo room package spesial di bulan April yang dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga yang ingin staycation di bulan penuh berkah ini.



“Kami menawarkan Super Ramadan Room Deal diskon 20% yang memberikan paket menginap dengan harga mulai dari Rp532.000nett per malam, yang dapat Bapak/Ibu nikmati untuk menemani aktivitas berbisnis Anda," kata dia dalam keterangannya.

Selain itu, para tamu juga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman karena menyiapkan menu sahur dan paket lengkap takjil saat berbuka puasa.

Dirinya menjelaskan, di momen Ramadan kali ini, Harper Perintis Makassar by ASTON juga memberikan paket spesial bagi Anda pemegang kartu kredit dan debit Bank BCA dengan promo diskon kamar sebesar 20% dan ditambah promo food & beverage beli 15 pax dapat 1 pax untuk paket berbuka Sajian Nusantara Ramadhan.

“Bagi bapak/ibu pemilik kartu kredit & debit BCA, tak lupa juga kami memberikan harga spesial dengan potongan harga kamar dan juga kami memberikan promo spesial beli 15 pax dapat 1 pax untuk paket berbuka puasa kami Sajian Nusantara Ramadhan untuk menemani momen puasa bapak/ibu selama menginap di hotel kami,” katanya.



(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru