5 Rekomendasi Film untuk Anda Nikmati di Akhir Pekan Ini

Luqman Zainuddin
Minggu, 19 Feb 2023 10:39
5 Rekomendasi Film untuk Anda Nikmati di Akhir Pekan Ini
Dear David, masuk dalam daftar film paling populer di layanan streaming. Foto/Netflix
Comment
Share
MAKASSAR - Tiap orang punya cara menikmati akhir pekannya. Dari berolahraga, berwisata, sampai yang hanya tinggal di rumah menghabiskan waktu dengan keluarga, atau sekadar menghindari cuaca buruk.

Agar tidak jenuh saat tinggal di rumah, Anda bisa melewati hari dengan menonton film di layanan streaming semisal Netflix.

Di akhir pekan ini, sejumlah film masuk dalam daftar film populer di Netflix. Film ini pun cocok masuk sebagai rekomendasi film untuk Anda nikmati di akhir pekan ini. Apa saja film tersebut? Berikut daftarnya:

1. Inang

Di daftar teratas ada Inang. Film yang disutradari Fajar Nugros ini bergendre horor. Tayang sejak akhir tahun 2022 lalu di layar lebar Indonesia.

Film ini menampilkan Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Rukman Rosadi, dan Lydia Kandou.

Baca juga: Hindari Makanan dan Minuman Ini! Bisa Bikin Imun Tubuhmu jadi Lemah

Film ini bercerita tentang Wulan, karyawan supermarket, ditinggalkan oleh pacarnya setelah ia dihamili. Ia harus menjaga anak dikandungannya seorang diri.

Ketika sedang kewalahan, ia menemukan sekumpulan orang yang berdedikasi membantu para calon ibu sepertinya. Bertemulah ia dengan Keluarga Santoso mau mengadopsi anaknya kelak. Saat itulah hal aneh mulai tersibak.

2. Unlocked

Film asal Korea Selatan ini cocok untukmu yang menyukai film bergenre thriller.

Bercerita soal kehidupan seorang bernama Lee Na-Mi yang diperankan Chun Woo-hee, karyawan marketing di salah satu perusahaan start-up.

Suatu hari, Nami kehilangan ponselnya yang berisi semua data-data pribadi miliknya. Ponsel tersebut ditemukan Oh Jun Yeong yang diperankan Im Si wan. Jun Yeong, ponsel itu dikembalikan kepadanya.

Baca juga: Tips Tetap Aman saat Berkendara pada Musim Hujan

Namun, ternyata Jun Yeong ternyata adalah seorang hacker dan psikopat. Ia telah meretas ponsel Na-mi dan memasang spyware di dalamnya.

3. Dear David

Film ini berkisah lika-liku kehidupan anak sekolah Indonesia, dengan pusat ceritanya pada Laras yang diperankan Shenina Cinnamon.

Laras adalah murid cemerlang pemegang beasiswa yang begitu berprestasi. Ia begitu diandalkan guru-guru di sekolah hingga aktif terlibat berbagai organisasi, termasuk menjadi ketua OSIS.

Tapi di balik itu, Laras sesungguhnya menyimpan rahasia yang tak pernah diumbar kepada siapa pun. Ia memiliki sebuah blog rahasia berisi tulisan-tulisan fantasi yang liar.

4. Re/Member

Film ini Film dibintangi Kanna Hashimoto eks grup idol Jepang, Rev, Maika Yamamoto, Gordon Maeda, Fuju Kamio, Kotaro Daigo, dan Mayuu Yokota.

Bercerita soal Asuka yang berusaha membantu perempuan, yang sudah meninggal untuk mencari tubuhnya. Dalam perjalannya itu, Asuka meminta bantuan lima teman-temannya.

Baca juga: Tingkat Keberhasilan & SDM Setara, Program Bayi Tabung Tidak Perlu Keluar Negeri

Sayangnya, dalam perjalanan tersebut, nyawa mereka malah terancam.

5. Nobody

Film ini Nobody dibintangi oleh deretan nama besar seperti Bob Odenkirk, Connie Nielsen, RZA, Aleksey Serebryakov dan Christopher Lloyd.

Bercerita soal kehidupan keluarga Hutch Mansell yang awalnya berjalan sangat biasa. Namun semunya berubah saat rumah Mansel dirampok.

Mansel lalu mencari pelaku perampokan rumahnya yang berujung pada dirinya bertemu dan terlibat konfrontasi dengan organisasi mafia Rusia berbahaya.

Mansel rupanya bukanlah orang biasa. Ia adalah pensiunan agen rahasia pemerintah. Mansel bersama keluarganya lalu menghabisi organisasi mafia Rusia lewat aksi tembak menembak.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru