Serunya Petualangan Bersama Toyota di MaRI: Ada Planting Experience hingga Kids Fashion Show

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Okt 2023 12:01
Serunya Petualangan Bersama Toyota di MaRI: Ada Planting Experience hingga Kids Fashion Show
Bertema Petualangan Bersama Toyota, public display kali ini digelar di atrium Mal Ratu Indah 11-15 Oktober 2023 mendatang. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar public display pada Oktober ini. Bertema Petualangan Bersama Toyota, public display kali ini digelar di atrium Mal Ratu Indah 11-15 Oktober 2023 mendatang. Event ini juga menghadirkan ragam kegiatan seru.

Kalla Toyota memamerkan line up terbaik di gelaran kali ini. Masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung seluruh line up dan melakukan test drive. Tak hanya itu, promo terbaik memiliki Toyota impian juga dapat masyarakat dapatkan selama periode event.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, menyampaikan Kalla Toyota senantiasa menggelar beragam activity seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Adapun activity yang digelar di public display kali ini, antara lain yakni Planting Experience, Carving On Pottery Experience, Treasure Hunt, Lomba Tari Kreasi Tradisional dan Kids Fashion Show.

Miftah bilang ragam kegiatan seru selama event Petualangan Bersama Toyota dapat diikuti oleh seluruh kalangan, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Selain itu, Kalla Toyota juga menyiapkan hiburan seperti music performance setiap harinya sehingga pengunjung dapat merasa nyaman berada di gelaran pameran.

“Setiap bulannya kami berupaya menghadirkan kegiatan seru kepada masyarakat yang hadir digelaran event. Hal ini bertujuan agar pelanggan tak hanya datang untuk melihat kendaraan Toyota yang dipamerkan, namun juga dapat mengikuti activity menarik," ujar dia.

Public display digelar di atrium Mal Ratu Indah Makassar dengan main display Yaris Cross, Calya, Veloz, Agya, Raize, Hilux dan Alphard. Kalla Toyota memaparkan program terbaiknya membeli Toyota di bulan ini. Dalam event ini, Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru