Swiss-Belhotel Makassar Tawarkan Paket Ramadan by The Sea

Agus Nyomba
Rabu, 13 Mar 2024 13:40
Swiss-Belhotel Makassar Tawarkan Paket Ramadan by The Sea
Swiss-Belhotel Makassar menyambut Bulan Suci Ramadhan mulai tanggal 12 maret 2024 dengan tema “Ramadan by The Sea” di dua lokasi dan tema yang berbeda. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar menyambut Bulan Suci Ramadhan mulai tanggal 12 maret 2024 dengan tema “Ramadan by The Sea” di dua lokasi dan tema yang berbeda.

Ilham Putra Marketing Communication Manager, mengatakan, untuk lokasi pertama berada di Swiss-Café lobby area dan Swimming Pool sunset mulai pukul 17.00 s/d 21.00 wita. "Paket Ramadhan by The Sea ini akan menjadi pilihan yang tepat kepada masyarakat yang ingin merayakan buka puasa Bersama keluarga atau rekan-rekan," kata dia dari keterangan resminya.

Ramadhan by the Sea selanjutnya kata dia, berlokasi di lantai 2 pool area dengan bertema Mediterranean BBQ yang mencakup berbagai jenis makanan seperti ala Spanyol, Maroko, Turki hingga Mesir.

Tak hanya itu, juga lokasi yang sangat favorit untuk menikmati sunset di Terrace lobby Swiss-Café area lobby yang bertemakan Far East menyajikan berbagai jenis menu seperti masakan ala Malaysia, Singapore, Indonesian, korea dan Russian.

Ia menjelaskan, Paket Ramadhan by The Sea all you can eat (Mediterranean) hanya dengan Rp175,000,- net/orang sudah menikmati berbagai puluhan menu yang lezat antara lain Hidangan utama Beef Lasagna, Spinach, Parmigiano-Reggiano dan Roasted Chicken With Gravi Acqua Pazza Fish, special hidangan Italia dan aneka pilihan Pasta.

Untuk hidangan Paket Ramadhan by The Sea Far East Swiss-Café sudah termasuk dengan Takjil (Kolak Labu, otak-otak dan ice kopyor), SALAD & SOUP (Rujak Buah,Karedok, Kimchi Timun, Wonton Soup, tom yam and beef teppanyaki) dan hidangan utama termasuk (Ayam Bakar Taliwang, Green Mussel Singaporean Sauce, Ikan Teriyaki, Sauce, Angsio Tahu). Selain menu yang spesial pengunjung juga akan disuguhi penampilan spesial dari live band akustik setiap hari menjelang buka puasa untuk masing-masing venue.

Selain itu, potongan harga 20 persen juga diperuntukkan kepada pelanggan yang memegang kartu kredit dari bank rekanan, diberikan kepada tamu yang bertransaksi minimal Rp500.000 berlaku untuk semua otlet Ramadhan By The Sea Swis-Bell Hotel Makassar.

Untuk menikmati selama Bulan Suci Ramadhan, Swis-Bell Hotel Makassar juga menawarkan paket menginap dengan harga untuk 1 malam Rp655,555,- net/ dan untuk paket 2 malam Rp1.199,000 net sudah termasuk sarapan / sahur untuk 2 orang dan gratis takjil di area lobby saat kedatangan. Paket kamar ini berlaku mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 9 April 2024.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru