Mengintip Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024 di Sunset Hills Malino

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 15 Mar 2024 08:26
Mengintip Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024 di Sunset Hills Malino
Pelepasan peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 dari Kantor Asmo Sulsel menuju Malino. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MALINO - Sejumlah komunitas sepeda motor Honda ikut berpartisipasi dalam Honda Bikers Adventure Camp 2024, belum lama ini. Event tahunan yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan alias Asmo Sulsel itu kali ini dilaksanakan di Sunset Hills Malino, Kabupaten Gowa.

Beragam aktivasi seru dan menarik menghiasi Honda Bikers Adventure Camp 2024. Event ini sendiri terdiri dari tiga bagian yakni touring, gathering, dan camping. Para riders berkumpul di Kantor Asmo Sulsel di Makassar sebelum melakukan touring ke Malino, yang memiliki jarak tempuh kurang lebih 75 km.

Bersama tim dari Asmo Sulsel, para riders dari berbagai komunitas sepeda motor Honda memastikan seluruh persiapan, baik dari pengendara maupun kendaraan siap.

Event ini memang sudah sangat dinantikan para member komunitas sepeda motor Honda. Toh, touring sudah dianggap sebagai bentuk liburan sempurna karena dapat menjadi tempat melepaskan diri dari kepenatan atas rutinitas sehari-hari.

Kemal dari Honda ADV Indonesia (HAI) Makassar Chapter mengaku amat senang dapat terlibat dalam event ini. Bukan sekadar sebagai hiburan, tapi menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas sepeda motor Honda lain.

"(Di sini) jumpa dengan beberapa komunitas, bisa menjalin keakraban dan solidaritas sesama bikers," kata Kemal.

Ia pun berharap agar Honda Bikers Adventure Camp dapat terus dipertahankan dan digelar pada tahun-tahun berikutnya. Toh, event ini sangat bermanfaat karena memberikan kesempatan bagi para riders maupun komunitas sepeda motor untuk berkumpul dan saling berbagi.

Gori dari Scoopy Kota Daeng Community ikut mendukung pelaksanaan Honda Bikers Adventure Camp. Ia mengaku senang dengan event ini, karena selain menjadi ajang kumpul riders Honda tapi dikemas dengan sangat menarik dan penuh keseruan.

Pada malam hari, Asmo Sulsel melaksanakan community sharing. Lalu, pada pagi hari dilakukan exercise dan fun games. "Acaranya seru dan banyak games," tutur Gori.

Risman dari Honda PCX Club Indonesia menyampaikan hal serupa. Honda Bikers Adventure Camp kali ini benar-benar seru dan Asmo Sulsel banyak berbagi. Ia sendiri mengaku mendapatkan hadiah jaket.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru