Jangan Lewatkan! Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Ratusan Juta, Ada Paket Umrah

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 18 Apr 2024 16:43
Jangan Lewatkan! Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Ratusan Juta, Ada Paket Umrah
Suasana konferensi pers persiapan pelaksanaan Fun Run PHRI Sulsel pada 28 April mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel siap menggelar acara lari santai bertajuk Fun Run 2024 pada 28 April mendatang. Total hadiah dalam event ini mencapai ratusan juta rupiah, termasuk paket umrah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia, Yon Erick Firman Kuncung, saat konferensi pers persiapan kegiatan di Hotel Claro Makassar, Kamis (18/4/2024). Turut hadir yakni Ricwan Wahyudi (Marcom Manager Claro Makassar), M Ichsan RF (Koordinator Acara), dan Andi Wahyu Anggota (Koordinator Fun Run).

Ketua Panitia, Yon Erick Firman Kuncung, mengungkapkan Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian acara musyawarah daerah (musda) BPD PHRI Sulsel ke-55. Total jarak Fun Run mencapai 5,5 kilometer. Pihaknya menargetkan jumlah peserta mencapai 1.500 orang.

Fun Run dari PHRI Sulsel akan dimulai dan diakhiri di depan Hotel Mercure Nexa Pettarani dengan jarak 5,5 KM. Rutenya akan melalui Pettarani, hertasning putar depan PLN, dan jalan Yusuf DG Ngawing depan Goro.

Harga tiket dibanderol Rp175 ribu per peserta, sudah termasuk jersey dan medali. Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa 1 paket umroh dari Sarana Insan Wisata, serta hadiah menarik lainnya seperti TV dan HP dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

"Total hadiahnya ratusan juta (rupiah). Termasuk ada grandprize paket umrah, lalu ada juga hadiah televisi, handphone, dan barang lainnya," ungkapnya.

Erick menyebut jumlah peserta saat ini yang telah teregistrasi mencapai 1.000 orang. Sudah mendekati target panitia yakni 1.500 peserta. Adapun sebaran asal peserta bukan hanya dari Makassar, tapi ada juga dari komunitas lari di Parepare dan Bulukumba.

"Bahkan ada yang sudah konfirmasi mendaftar dari Bandung," ungkapnya.

Adapun pendaftaran masih dibuka dan dapat dilakukan melalui link di akun Instagram @phri_sulsel. Untuk pengambilan race pack dapat dilakukan pada 26-27 April di ruang Mahoni.

Koordinator Fun Run, Andi Wahyu, menyampaikan panitia juga mempersiapkan hadiah uang tunai bagi peserta yang meraih podium. Juara pertama akan mendapatkan Rp1,5 juta, juara kedua mendapatkan Rp1 juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp500 ribu, baik untuk kategori pria maupun wanita.

"Kami sediakan hadiah untuk yang dapat podium, baik pria maupun wanita," ujarnya.

Adapun para peserta diminta sudah hadir di titik start paling lambat pukul 06.00 WITA. Bakal ada sambutan dan pengarahan dari penyelenggara, sebelum melepas pelari sekira pukul 06.30 WITA.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru