Trans Snow World Makassar Sukses Gelar BRICKS Competition Pertama di Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 30 Jun 2024 21:34
Trans Snow World Makassar Sukses Gelar BRICKS Competition Pertama di Sulsel
Trans Snow World Makassar sukses menyelenggarakan acara BRICKS Competition, Minggu (30/6/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Trans Snow World Makassar sukses menyelenggarakan acara BRICKS Competition, Minggu (30/6/2024). Kegiatan ini diklaim yang pertama diadakan di Provinsi Sulsel, khususnya Kota Makassar.

Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari para sponsor. Di antaranya yakni Gramedia, Vasaka Hotel Makassar, Lazuna Chicken, Milku, Krisbee, Olala Milky Jelly, KidCity Makassar, dan JAFRA Cosmetics.

Assistant Sales Manager Trans Snow World Makassar, Theresia Febriyanti, mengaku senang rasanya melihat semangat dan antusiasme seluruh partisipan dalam mengikuti kompetisi ini. Istimewanya lagi, kata dia, karena ini merupakan event BRICKS pertama di Sulsel maupun Makassar.

"Kami membuka kuota hanya untuk 50 peserta dengan batas pendaftaran hingga 29 Juni 2024, dan Alhamdulillah semua kuota terisi pada tanggal 27 Juni 2024. Bahkan, masih banyak yang ingin mendaftar setelah itu," ungkap dia.

Dari event ini, Theresia menyebut pihaknya dapat melihat peminat BRICKS cukup banyak. Olehnya itu, dari kesuksesan event ini, pihaknya berencana menggelar event serupa pada masa mendatang, dengan jumlah kuota peserta lebih besar.

Adapun kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Usia Besar dan Kategori Usia Kecil. Berikut adalah para pemenangnya:

Kategori Usia Besar:
Juara 1: Canise
Juara 2: Andi Zafira Nurasisa
Juara 3: Keith Aldrich Tan

Kategori Usia Kecil:
Juara 1: Fazlur Rifai Al Ihtisyam
Juara 2: Raine Matthew Yao
Juara 3: Lucia Aghra Dumanauw

Branch Manager Trans Snow World Makassar, Kartika Sudirman, pada kesempatan itu menjelaskan tujuan dari permainan BRICKS sangat baik.

"Selain melatih ketangkasan, fokus, dan ketelitian, juga dapat menggantikan gadget sebagai hiburan yang bisa dimainkan oleh semua usia, bahkan dewasa sekalipun," tuturnya.

Dengan berhasilnya event ini, Trans Snow World Makassar akan terus menyelenggarakan acara yang seru, menyenangkan, dan penuh hadiah. Nantikan event menarik lainnya hanya di Trans Snow World Makassar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru