Ormas WN 88 Sulsel Mantap Dukung Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Selasa, 06 Agu 2024 23:13
Ormas WN 88 Sulsel Mantap Dukung Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024
WN 88 Sulsel menyerahkan surat dukungan ke Syarifuddin daeng Punna alias SAdAP orang dekat Andi Seto di posko pemenangannya, Jalan Sungai Saddang, Selasa (06/08/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi tak henti-hentinya mendapat dukungan dari relawan.

Terbaru Seto-Rezki mengantongi dukungan dari relawam Warung Nusantara (WN) 88. Mereka menyerahkan surat dukungan ke Syarifuddin daeng Punna alias SAdAP orang dekat Andi Seto di posko pemenangannya, Jalan Sungai Saddang, Selasa (06/08/2024).

Ketua WN 88 Sulawesi Selatan, Muhammad Syafri mengatakan, pihaknya menyatakan dukungan ke pasangan ini karena dia menilai mampu membawa daerah ini jauh lebih bagus lagi.



Ke depan, pihaknya akan melakukan rapat internal untuk membahas starategi bagaimana memenangkan pasangan Seto-Rezki.

“Jadi kami ini berjumlah tiga ribu lebih di Sulsel. Khusus di Kota Makassar sebanyak 300 orang di bawah 15 sektor. Dan kami siap bergerak untuk memenangkannya,” ujar Syafri kepada wartawan.

Sedangkan SaDap mengapresiasi langkah yang dilakukan WN 88. Dia mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilakukan deklarasi secara oleh WN 88 untuk menyatakan sikap mendukung pasangan Seto-Rezki.

“Kita jadwalkan hari Jumat tanggal 8 Agustus menggelar deklarasi bersama WN 88 di sekretariatnya. Kemudian pada tanggal 11 ormas ini kami ajak bergabung untuk deklarasi dengan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Seto-Rezki,” jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru