Appi Apresiasi Peran Relawan yang Bisa Dongkrak Elektoral di Pilwalkot 2024

Tim Sindomakassar
Rabu, 21 Agu 2024 23:41
Appi Apresiasi Peran Relawan yang Bisa Dongkrak Elektoral di Pilwalkot 2024
Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin saat menemui warga untuk mendengar keresahannya. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengakui, peran relawan sangat vital dalam upaya kerja-kerja elektoral. Sebab, mereka merupakan pihak yang paling dekat dengan berbagai lapisan elemen masyarakat.

”Tentu Relawan ini menjadi elemen yang sangat vital dalam proses perjuangan kami. Karena mereka yang paling dekat dengan pemilih,” katanya pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Appi sapaannya juga mengatakan, pola kerja relawan di basis terbilang cukup efektif. Khususnya dalam menyampaikan visi dan misi yang diusung oleh kandidat.



Sehingga, Appi berharap para relawan MULIA benar-benar menerapkan pola komunikasi dan perjuangan yang bersentuhan langsung terhadap kepentingan masyarakat. Sehingga, kebutuhan masyarakat bisa diakomodir dengan baik ke dalam program secara detail.

”Pola-pola yang dilakukan oleh relawan ini adalah gerakan yang akan memberikan dampak elektoral kepada kandidat. Kami berharap, relawan ini mampu mendelivery atau penyambung segala macam program yang akan kami laksanakan ke depan,” ungkapnya.

Mantan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu juga menegaskan, sejauh ini sudah banyak relawan yang bergabung dalam barisan pemrnangan MULIA. Namun begitu, dia tetap mewanti-wanti agar tidak ada yang lengah dan menganggap remeh pertarungan Pilwalkot Makassar.

”Sejauh ini banyak sih relawan yang sudah bergabung. Beberapa sudah bekerja juga. Mereka juga yang mensupport kami, menyebarluaskan segala informasi yang benar kepada masyarakat luas,” tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru