Respon Cepat Permintaan Warga, Tim Andi Seto-Rezki Lakukan Fogging di Makassar

Tim Sindomakassar
Minggu, 25 Agu 2024 17:35
Respon Cepat Permintaan Warga, Tim Andi Seto-Rezki Lakukan Fogging di Makassar
Tim pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) merespon cepat permintaan warga untuk turun melakukan fogging di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar,. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Tim pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) merespon cepat permintaan warga untuk turun melakukan fogging di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar, Minggu (25/08/2025).

Dua kelurahan yang disasar Tim Sehati Peduli, ialah Kelurahan Bara-baraya Utara dan Bara-baraya Timur dengan merangsek ke titik-titik lingkungan masyarakat untuk melakukan fogging.

Ketua Tim Pemenangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), Andi Rachmatika Dewi mengatakan aksi sosial yang dilakukan timnya guna mengantisipasi penyakit demam berdarah di beberapa wilayah sebelum musim hujan tiba.



Terlebih, kata Cicu-sapaan akrab Ketua Partai Nasdem Makassar ini, pihaknya selalu berbuat nyata untuk masyarakat, dan bergerak cepat menanggapi permintaan warga.

"Kesehatan masyarakat lebih penting dan harus diperhatikan secara serius, sehingga setiap permintaan warga harus benar-benar tercover dengan baik," ujarnya.

Menurutnya, aksi sosial ini sangat bermanfaat karena efektif untuk mencegah berkembangnya nyamuk sehingga membuat lingkungan masyarakat lebih sehat dan aman.

Apalagi, Tim Sehati Peduli melakukan kegiatan fogging dengan menyasar tempat bersarangnya nyamuk seperti area halaman rumah warga serta drainase pinggir jalan.

"Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Kota Makassar," cetus anggota DPRD Sulsel ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru