Paslon Amri-Rahman Instruksikan Tim Pemenangan Mulai Bekerja di Pilwalkot 2024

Tim Sindomakassar
Jum'at, 06 Sep 2024 21:38
Paslon Amri-Rahman Instruksikan Tim Pemenangan Mulai Bekerja di Pilwalkot 2024
Pasangan yang dikenal AMAN ini meresmikan tim pemenangannya di Hotel Four Point bt Sheraton Makassar pada Kamis, (08/09/2024) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Amri Arsyid-Abd Rahman Bando mulai memanaskan mesinnya dengan membentuk tim pemenangan dan relawan yang akan bekerja kurang lebih 80 hari lagi.

Pasangan yang dikenal AMAN ini meresmikan tim pemenangannya di Hotel Four Point bt Sheraton Makassar pada Kamis, (08/09/2024) malam.

Peresmian Tim Pemenangan dihadiri anggota PKS, simpatisan, komunitas, aleg terpilih. Hadir juga mantan Ketua KPU Makassar, Farid Wajdi dn eks Ketua Bawaslu Makassar, Nursari.

"Kerja mesin ini tidak bisa digerakkan hanya 1-2 orang saja. Tapi sistem yang dibentuk paslon AMAN adalah kerja semua tim yang sudah dibentuk, baik tim strategis maupun tim taktis yang nantinya bergerak secara terbuka." kata Bakal Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid.



Adapun peresmian tim pemenangan hanya dihadiri tim inti. Dan beberapa perwakilan setiap kecamatan, serta perwakilan kelompok pembinaan anggota PKS.

“Malam ini yang hadir hanya sebagian kecil. Kalau diundang semua tim pemenangan, minimal tempatnya ya kalau lapangan karebosi kayaknya tidak cukup,” ungkap Amri.

“Malam ini saya menyampaikan siapa saja yang masuk tim pemenangan AMAN, bukan berarti yang saya bacakan itu saja yang terlibat. Kalau dibacakan semua bisa sampai subuh kita pulang,” sambungnya.



Berikut tim yang akan bekerja mengarahkan seluruh tim komando yang ada di posko pusat. Tim Dewan Pakar diisi Rahman Bando sendiri sebagai komando, Mallarangan Tutu, Sri Rahmi, Muhammad Natsir, Anwar Faruq, Hamzah dan Haris Abddurahman.

Ketua Tim Pemenangan ialah Hj Meity Rahmatia, Campaign Manager Muhammad, Tim Teritori Shafir Gora, Ruangsah Irwan Waji dan Susi Susmita. Koordinator Aleg dan Caleg Hartono.

Tim Protokol dan Event Nurlaila, Tim Logistik Andi Rizal, Tim Humas Wahidah Eka Putri, Tim Relawan diantaranya Moh. Hakim, Dr. Lusia Mangiwa, Nibras, Abi Naldi dan Aktur Ryan. Serta Tim Hukum dan Advokasi Budiman Mubang.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru