Muchlis Misbah Fasilitasi Appi dan IAS Bertemu Ratusan Warga Maccini Parang

Tim Sindomakassar
Sabtu, 14 Sep 2024 21:34
Muchlis Misbah Fasilitasi Appi dan IAS Bertemu Ratusan Warga Maccini Parang
Kehadiran Appi sapaan Munafri Arifuddin atas undangan tokoh masyarakat Maccini Parang Ahmad Dg Lala bersama anggota DPRD Makassar Muchlis A Misbah. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menemui ratusan warga yang ada di Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar pada Sabtu (14/9/2024).

Kehadiran Appi sapaan Munafri Arifuddin atas undangan tokoh masyarakat Maccini Parang Ahmad Dg Lala bersama anggota DPRD Makassar Muchlis A Misbah.

Muchlis yang juga Sekretaris DPC Hanura Makassar, menjelaskan selama ini warga Maccini Parang mengeluhkan soal iuran sampah yang mesti dibayar setiap bulannya.

“Jadi kedatangan Pak Appi di Kelurahan Maccini Parang untuk mengenal lebih dekat warga disini sembari menyerap aspirasi,” ujar Muchlis kepada wartawan.



Muchlis Misbah mengaku perihal iuran uang sampah warga merogoh kocek Rp20 ribu yang mesti dibayarkan setiap bulan, dalam kunjungan tersebut Appi berjanji bakal menghilangkan iuran itu.

“Itu komitmen Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ke warga Maccini Parang karena curhatan warga dulunya iuran sampah hanya Rp16 ribu sekarang sudah Rp20 ribu,” tegasnya.

Legislator DPRD Makassar 2 periode itu mengaku, akan mensolidkan warga Maccini Parang untuk memilih pasangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar.

“Jadi disini di Maccini tidak ada tim, semua warga adalah tim (appi-Aliyah),” tutupnya.



Sementara itu, Appi di lokasi yang sama menyampaikan terima kasih atas partisipasi tokoh masyarakat Maccini Parang, Muchlis Misbah dan warga yang telah menyiapkan waktu luang bertemu dan menyampaikan aspirasinya.

“Ada peningkatan animo masyarakat untuk bertemu, saya kemarin itu mau merubah sistem, saya yang datang ke masyarakat menemui dan menanyakan apa spirasi yang akan disampaikan,” ungkap Appi.

Turut mendampingi Appi, suami Aliyah Mustika calon wakil wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan legislator Golkar Ruslan Mahmud.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru