Imigrasi Makassar Terima Penghargaan Pemusnahan Arsip

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Okt 2023 09:15
Imigrasi Makassar Terima Penghargaan Pemusnahan Arsip
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto Pemusnahan Arsip, kemarin. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar mendapat penghargaan dari Biro Umum-Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM sebagai kantor yang aktif melakukan Pemusnahan Arsip sejak tahun 2020-2022.

Penghargaan diberikan oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan pada hari Kamis (12/10/2023) di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto menerima secara langsung penghargaan tersebut dihadapan Kepala Devisi Keimigrasian Kanwil Sulsel. Dalam kesempatan tersebut Agus Winarto bengga dan berterima kasih kepada seluruh staf karena telah bekerja secara maksimal.

Selain itu, Agus juga menegaskan bahwa penghargaan ini bukanlah hal yang mudah didapatkan. Hal ini dapat terwujud berkat usaha dan kerja keras dari seluruh pagawai yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Makassar.

“Sebagai salah satu satker yang berpredikat WBBM, kami telah meraih beberapa penghargaan dan saya sangat bersyukur hari ini kami kembali mendapat penghargaan dari Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemankumham sebagai satker yang rutin melaksanakan pemusnahan arsip, tentu hal ini menjadi motivasi bagi kami pada kantor imigrasi makassar untuk terus meningkatkan kinerja,” ujar Agus.

Sebelumnya pada Mei 2023, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar telah melakukan pemusnahan Arsip berupa Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI) yang diterbitkan pada 2019 dan 2020.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru