Warga Barombong Siap Menangkan Andi Tenri Uji di Pileg 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 19 Des 2023 14:50
Warga Barombong Siap Menangkan Andi Tenri Uji di Pileg 2024
Andi Tenri Uji melakukan kampanye di Barombong. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5, Mamajang, Mariso, Tamalate, Andi Tenri Uji Idris melakukan kampanye di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, pada Senin (18/12).

Kampanye tersebut disambut antusias ratusan warga Barombong yang dominan ibu-ibu dan anak muda. Dalam kesempatan ini, Andi Tenri mengucapkan banyak terima kasih, karena diterima dengan baik di wilayah tersebut.

"Saya sebagai orang baru di dunia politik sangat terharu dengan antusias warga Barombong yang ingin mengenal saya lebih dekat lagi," kata Andi Tenri yang akrab disapa Be5ti.

Kata dia, Barombong bukan wilayah baru baginya. Ayahnya merupakan warga asli Barombong, dan sebagian besar keluarganya orang yang bermukim di Kelurahan Barombong.

"Karena saya punya darah di wilayah ini, maka saya Insyaallah akan abdikan diri untuk warga Barombong," ucap Caleg nomor 5 ini.

Salah satu tokoh masyarakat Barombong, Hj Nai menegaskan siap berjuang memenangkan Andi Tenri Uji Idris. Bagi dia, Be5ti adalah sosok yang dicari warga Barombong selama ini.

"Saya sudah kenal beliau sejak lama, bukan keluarga tapi sudah kayak keluarga. Dia sederhana, murah senyum, dan rasa pedulinya begitu besar. Insyaallah warga Barombong memihak pada Ibu Be5ti," ungkap Hj Nai.

Dalam kegiatan ini, Andi Tenri Uji Idris mendampingi Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sulsel 1, Ridwan Andi Wittiri dan Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Makassar A, dr Fadli Ananda yang juga turut mensosialisasikan terkait programnya ketika diamanahkan sebagai wakil rakyat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru