Peringati HUT PDIP, BMI Makassar Bagikan 510 Nasi Kotak

Tim Sindomakassar
Jum'at, 12 Jan 2024 19:19
Peringati HUT PDIP, BMI Makassar Bagikan 510 Nasi Kotak
BMI Kota Makassar membagikan nasi kotak ke masyarakat. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar sebagai sayap partai PDI Perjuangan terus membuktikan bahwa PDIP siap berjuang dan selalu ada untuk rakyat.

Terbukti pada HUT ke-51 PDIP, BMI Kota Makassar berpartisipasi dengan membagikan 510 nasi kotak kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar sekertariat BMI Kota Makassar, Jalan Singa, Kecamatan Mamajang.

Ketua BMI Makassar, Andi Tenri Uji Idris mengatakan kegiatan ini bagian dari rangkaian perayaan HUT PDIP pada 10 Januari 2024.

"Kemarin kami sudah potong tumpeng dan makan bersama warga. Hari ini, alhamdulillah BMI kembali hadir untuk warga dengan membagikan 510 nasi kotak," kata Andi Tenri pada Jumat (12/1/24).

Besti sapaan akrab Andi Tenri Uji mengatakan, kegiatan berbagi bukan pertama kali dilakukan BMI Makassar, melainkan sudah sering dan agenda rutin setiap hari jumat.

"Bedanya, hari ini lebih banyak. Biasanya kami hanya membagikan 50 sampai 100 kotak nasi saja, tapi rutin di hari jumat," ungkap Caleg DPRD Kota Makassar Dapil V ini.

Tak hanya itu, lanjut dia, pada peringatan HUT Ini, Andi Tenri juga membagikan baju kaos Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di dapilnya.

Ia juga mensosialisasikan program KTP Sakti Ganjar-Mahfud yang memiliki 1000 manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru