Program Jumat Berkah Rudal Terus Jalan Meski Batal Maju Pilwalkot 2024

Tim Sindomakassar
Jum'at, 19 Jul 2024 15:33
Program Jumat Berkah Rudal Terus Jalan Meski Batal Maju Pilwalkot 2024
Rusdin Abdullah meski sudah memutuskan tidak maju di Pilwalkot Makassar 2024, namun kegiatan sosialnya setiap hari Jumat tetap berjalan. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Rusdin Abdullah meski sudah memutuskan tidak maju di Pilwalkot Makassar 2024, namun kegiatan sosialnya setiap hari Jumat tetap berjalan.

Hari ini kegiatan jumat berkah dilakukan di sejumlah titik yang tersebar di Kota Makassar. Melalui Tim Rudal Community, Rusdin Abdullah berbagi nasi siap saji di di Kampung Lette, Kecamatan Mariso dan di Kecamatan Tamalate.

Warga sangat menyambut baik kehadiran Tim Rudal Community tersebut.

“Kegiatan Jumat Berkah Pak Rudal tetap jalan. Ini memang sudah dilakukan sudah bertahun tahun. Ini Pak Rudal maju atau tidak maju, kegiatan berbagi ini memang ada,” ucap koordinator tim Rudal Community, Bunda Icha pada Jumat (19/07/2024).

Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

Rudal diketahui adalah salah satu kandidat wali kota Makassar. Namun politisi yang dikenal dengan tagline Rudal Sayang Makassar ini mengurungkan niatnya maju pada Pilwalkot Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Rusdin Abdullah, Hamzah Abdullah, di Posko Pemenangan Rudal, Jalan Pettrani Makassar, Selasa (17/07) malam.

“Saya sampaikan karena susuatu hal, Pak Rusdin Abdullah tidak maju di Pilwali Makassar,” tegas Ancha sapaannya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru