Bappilu Golkar Makassar Siapkan Strategi Pemenangan Pilwalkot dan Pilgub 2024

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 19 Jul 2024 17:45
Bappilu Golkar Makassar Siapkan Strategi Pemenangan Pilwalkot dan Pilgub 2024
Partai Golkar Makassar semakin massif melakukan kerja-kerja politik dalam rangka mempersiapkan kemenangan di Pilwalkot 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Golkar Makassar semakin massif melakukan kerja-kerja politik dalam rangka mempersiapkan kemenangan di Pilwalkot 2024.

Dibawah kendali Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Makassar, seluruh organisasi sayap partai berkumpul guna menghadiri agenda konsolidasi kader untuk menyambut Pilwalkot dan Pilgub Sulsel 2024.

Hadir diantaranya Ketua Kosgoro Nurdin Tajri, Ketua MKGR Indra Jaya, Sekretaris Soksi, Sarief Panjhi.

Organisasi yang didirikan Partai Golkar, Ketua Harian AMPG Irfan Darmawan, Ketua KPPG Nurul Hidayat, Ketua Sartkar Ulama Ustaz Andi Muhammad Sabiq, Sekretaris AMPI Nur Rahmat Sirajuddin, Ketua Gema MKGR, MDI, AL HIDAYAH, HWK tingkat Kota Makassar.

Dalam diskusi dan ngobrol santai para kader Golkar tersebut, telah disepakati bahwa masing-masing organisasi sayap partai siap untuk berjuang memenangkan Munafri Arifuddin sebagai wali kota serta turut andil dalam pemenanganPilgub Sulsel 2024.

Ketua Bappilu Golkar Makassar, Ismail mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan seluruh kader dalam bingkai temu kader organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar.

"Dan di pemilihan wali kota Makassar, Insha Allah semua elemen partai akan turun untuk memenangkan Pak Appi sebagai wali kota," kata Ismail dalam kegiatan konsolidasi kader di Cafe Agung, Makassar pada Jumat (19/07/2024).

Sekretaris Bappilu Golkar Makassar, Andi Mallombasi Hamka menambahkan agenda pertemuan ini bagian dari pada kerja-kerja partai untuk melibatkan semua stakeholder yang ada di partainya.

"Agar elemen partai semua bergerak sesuai tupoksinya dengan muara pada elektoral untuk kemenangan Pak Munafri Arifuddin pada kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru