Yuk Ramaikan IM3 Fun Run di Makassar! Bertabur Hadiah Menarik

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 25 Sep 2024 17:09
Yuk Ramaikan IM3 Fun Run di Makassar! Bertabur Hadiah Menarik
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 berkomitmen terus mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat. Foto/Dok IOH
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 berkomitmen terus mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat. Dalam rangka mendukung inisiatif ini, IM3 akan menyelenggarakan IM3 Fun Run di Kota Makassar pada 6 Oktober 2024.

IM3 Fun Run merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Kota Daeng, dan diyakini akan menjadi titik awal bagi masyarakat untuk lebih aktif dan sadar terhadap pentingnya kesehatan.

IM3 Fun Run bukan sekadar perlombaan, tetapi juga merupakan perayaan kebersamaan dan semangat komunitas. Event ini menargetkan 600 pelari dari berbagai kalangan, mulai dari pemula hingga berpengalaman, dengan konsep acara yang menyenangkan.

Rute lari sepanjang 7 kilometer akan membawa peserta melewati beberapa ikon Kota Makassar yang menawan. Dimulai dari kantor Indosat Ooredoo Hutchison di Jalan Slamet Riyadi Nomor 4, kemudian melewati bundaran CPI dan berakhir di Pantai Losari, yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler.

EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyampaikan pihaknya sangat antusias untuk mengadakan IM3 Fun Run di Makassar. "Acara ini adalah kesempatan luar biasa untuk membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif, serta memberikan platform bagi orang-orang untuk saling terhubung dan berkompetisi dalam suasana yang positif," kata dia.

Tidak hanya sekedar lari, IM3 Fun Run juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Para peserta berkesempatan untuk memenangkan produk-produk eksklusif dari IM3, serta berbagai doorprize yang menarik untuk peserta yang beruntung.

"Dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan, kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Makassar untuk ikut serta dan merasakan keseruan acara ini," tutur dia.

IM3 Fun Run diharapkan menjadi ajang olahraga yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mengajak keluarga dan teman untuk berolahraga bersama sambil bersenang-senang.

Bagi yang ingin berpartisipasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut: http://bit.ly/FunRunwithIM3. Peserta hanya perlu membayar Rp120.000, dan akan mendapatkan race pack yang berisi jersey, kacamata lari, medali, nomor peserta, serta kartu perdana IM3 dengan kuota 4GB.

Mari bersama-sama menciptakan momen berharga di IM3 Fun Run dan mengambil langkah menuju gaya hidup yang lebih sehat dan aktif!
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru