Stadion GBH Masuk Daftar Invetarisir Kementerian PUPR untuk Direnovasi

Andi Mappanyukki
Senin, 17 Apr 2023 12:11
Stadion GBH Masuk Daftar Invetarisir Kementerian PUPR untuk Direnovasi
Wakil Ketua PSSI Zainuddin Amali. Foto: SINDO Makassar/Andi Mappanyukki
Comment
Share
PAREPARE - Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) telah masuk daftar inventarisir Kementerian PUPR untuk dilakukan renovasi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua PSSI Zainuddin Amali, usai menyaksikan laga penutup PSM Makassar menghadapi Borneo FC, di Kota Parepare.



"Ini (Stadion GBH) sudah termasuk di dalam daftar yah, sudah diinventarisir oleh Kementerian PUPR akan direnovasi," ungkapnya, Minggu (16/4/2023).

Hanya saja Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu belum mengetahui persis soal waktu renovasi stadion terletak di Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare itu.

"Belum tau, itukan urusannya PUPR," kata politikus Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Pria kelahiran Gorontalo itu puji laga penutup PSM Makassar kontra Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora BJ Habibie. Juku Eja berhasil menutup laga dengan hasil sempurna. Pesut Etam kalah telak dengan skor akhir 3-0.



"Pertandingan terakhir dan penutup dari liga ini sangat bagus dan kedua tim saling menyerang tetapi itulah bola, ada yang menang, ada yang kalah. Selamat untuk PSM Makassar atas penantian 23 tahun menjadi juara liga musim 2022-2023," ucapnya.

Zainudin Amali juga menyampaikan pesan Ketua PSSI Erick Thohir untuk para pecinta PSM Makassar dan seluruh pecinta sepakbola Indonesia agar tetap semangat dan bangkitkan sepakbola Indonesia.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru