Besok Malam, Artis Tri Suaka dan Nabila Maharani Hibur Warga Luwu

Chaerudin
Minggu, 12 Feb 2023 21:09
Besok Malam, Artis Tri Suaka dan Nabila Maharani Hibur Warga Luwu
Ketua Panitia Hari Jadi Kota Belopa, Muhammad Rudi, mengenakan baju adat warna biru ikut dalam pawai karnaval budaya. Foto: Sindomakassar/Chaeruddin
Comment
Share
LUWU - Artis ibu kota yakni Tri Suaka dan Nabila Maharani akan menghibur warga Kabupaten Luwu, dalam rangka rangkaian kemeriahan Hari Jadi Kota Belopa yang ke-17 tahun 2023 pada Senin, (13/02/2023) malam

Tri Suaka dan Nabila Maharani akan tampil bersama di Lapangan Andi Djemma Belopa, pukul 20.30 WITA hingga pukul 22.00 WITA. Sebelum manggung, kedua artis tersebut akan menghadiri ramah tamah dengan Forkopimda di Rumah Jabatan Bupati Luwu, sorenya.



Ketua Panitia Hari Jadi Kota Belopa, Muhammad Rudi mengatakan, peringatan Hati Jadi Kita Belopa tahun ini cukup meriah setelah 3 tahun dirayakan seadanya mengingat kondisi Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, pemerintah sudah mencabut status PPKM sehingga kita sudah bisa melakukan aktivitas keramaian. Hari Jadi Kota Belopa tahun ini akan semarak. Sabtu kemarin sukses kita laksanakan karnaval secara meriah, Senin pagi pembukaan pasar murah untuk masyarakat dan malamnya hiburan artis ibu kota Trisuaka dan Nabila Maharani," ujar Rudi.

Pada Hari Jadi Kota Belopa ini, beberapa kegiatan memang sudah digelar terlebih dahulu, termasuk karnaval budaya untuk memperkenalkan budaya kepada masyarakat.

Baca: Pemprov Sulsel Komitmen Wujudkan Pembangunan Berkeadilan di Luwu Raya
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru