Diduga Jambret, Seorang Pengendara Bonyok Diamuk Massa

Ansar Jumasang
Rabu, 17 Mei 2023 11:27
Diduga Jambret, Seorang Pengendara Bonyok Diamuk Massa
Seorang pengendara motor yang diduga jambret bonyok diamuk massa di Jalan Toddopuli Raya, Selasa (16/5/2023) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Seorang pengendara motor yang diduga jambret bonyok diamuk massa di Jalan Toddopuli Raya, Selasa (16/5/2023) malam.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pengeroyokan tersebut merupakan kesalah pahaman antar pengendara yang sedang berpapasan.



"Ini merupakan kesalahpahaman antara dua pengendara yang sedang melntas di Jalan Toddopuli, Dimana pengendara satu ini setelah berpapasan, salah satu korban turun dan langsung dipukul helem oleh pelaku, kemudian pelaku lainnya datang dengan mengancam korban dengan menggunakan badik," tuturnya.

Dirinya juga bilang, warga menduga pelaku merupakan jambret setelah korban berteriak meminta pertolongan. Atas hal tersebut pelaku diamuk massa.

"Korban berteriak meminta pertolongan kepada warga dan warga verdatangan. Pealaku yang menggunakan badik kabur dan pelaku lainnya sempat diamuk massa sebelum diamankan oleh polsek Rappocini," ucapnya.

Dirinya menambahkan, beberapa saat kemudian pihaknya dari Polsek Rappocini langsung ke TKP dan mengamankan satu pelaku berinisial S.



Atas perbuatannya, pelaku langsung digelandang ke Polsek Rappocini untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara korban berinisial ID (25) dituturkan Muhammad Yusuf juga diarahkan ke Polsek untuk membuat laporan.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru