Sebulan Ciptakan Tiga Lagu, Pengusaha Muda Asal Takalar Ini Ingin Motivasi Milenial

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 08 Jun 2023 16:47
Sebulan Ciptakan Tiga Lagu, Pengusaha Muda Asal Takalar Ini Ingin Motivasi Milenial
Pengusaha muda asal Galesong Kabupaten Takalar Muhammad Isnan Dahir viral di Tiktok berkat lagu motivasi ciptaannya. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Muh Isnan Dahir patut jadi inspirasi bagi kalangan milenial. Di usia yang masih muda, pria yang akrab disapa Iddrd itu telah mencatatkan berbagai pencapaian sukses.

Muh Isnan Dahir dikenal sebagai pengusaha muda sukses asap Galesong, Kabupaten Takalar. Menariknya lagi, ia coba menebar inspirasi dengan menciptakan lagu rap motivasi, yang belakangan viral di TikTok.



Bukan hanya satu lagu, Muh Isnan Dahir yang juga politikus muda ini merilis tiga lagu sekaligus dalam sebulan. Bukan lagu sembarangan yang sebatas untuk senang-senang, tapi juga untuk memotivasi khususnya milenial.

Muh Isnan Dahir menyebut tiga lagu itu masing-masing berjudul Sukses, Stay High, dan Takbiran Rap Ied. Tidak butuh waktu lama, lagu-lagu itu langsung diminati publik, khususnya kalangan generasi muda.

"Lagu itu kini banyak digemari kalangan muda sebagai motivasi menjalani kehidupan,” ungkap dia, Kamis (8/6/2023).

Lagu dari Muh Isnan Dahir sendiri bukan hanya dapat dinikmati di TikTok, tapi juga di platform digital lain, seperti YouTube idr_official. Juga tersedia di platform musik seperti Joox, Spotify, Resso, iTunes, Music, Instagram, Facebook, dan lainnya.



Lebih jauh, Muh Isnan Dahir bercerita mengenai makna dari salah satu lagu ciptaanya dengan judul Sukses. Lagu itu mengajarkan orang yang mendengarkannya agar tidak mudah menyerah dengan keadaan apapun.

"Intinya ya harus selalu semangat menyambut hari esok, karena suatu saat sukses itu akan terjadi," ujar pengusaha muda di bidang kosmetik dan properti ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru