Ditresnarkoba Polda Sulsel Dikabarkan Gerebek Ladang Ganja di Bone

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 15 Feb 2023 19:20
Ditresnarkoba Polda Sulsel Dikabarkan Gerebek Ladang Ganja di Bone
Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel dikabarkan menggerebek ladang ganja di Kabupaten Bone. Foto/Ilustrasi/iStockphoto
Comment
Share
BONE - Tim Direktorat Reserse dan Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel dikabarkan menggerebek diduga ladang ganja di Desa Bontojai, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Informasinya dari Pak Dir Narkoba," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, saat dikonfirmasi wartawan di Kota Makassar, Rabu (15/2/2023).



Hingga kini, belum ada informasi mengenai perkembangan terkini perihal penggerebekan ladang ganja tersebut. Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel disebut masih berada di lapangan.

"Pak Dir masih turun ke lapangan langsung. Ini belum ada laporannya," singkat Komang Suartana.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan, belum bisa dihubungi hingga berita ini diturunkan. Berdasarkan informasi yang diterima awak media, di lokasi kejadian tersebut jaringan komunikasi memang tidak ada.

Ladang ganja yang diduga digerebek kepolisian dikabarkan berada di atas gunung, terletak pada bagian selatan Kabupaten Bone yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa.



Kepala Sub Seksi PIDM Humas Polres Bone, Inspektur Satu (Iptu) Rayendra Muhtar, menyampaikan soal kabar adanya ladang ganja yang digerebek merupakan ranah Polda Sulsel. Ia menyebut pihaknya belum menerima laporan resmi terkait penggerebekan lokasi diduga ladang ganja.

"Belum ada laporan resminya masuk dan melaksanakan itu Ditresnarkoba Polda, sebaiknya silahkan konfirmasi ke Polda," tukasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru