Prabowo Puji Terobosan Gubernur Sulsel Saat Ikut Jalan Sehat Anti MagerĀ 

Gusti Ridani
Minggu, 06 Agu 2023 17:14
Prabowo Puji Terobosan Gubernur Sulsel Saat Ikut Jalan Sehat Anti MagerĀ 
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bersama Gubernur Sulsel pada acara Jalan Sehat Anti Mager di Makassar, Minggu, (06/08/2023). Foto: Gusti Ridani
Comment
Share
MAKASSAR - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto hadir dalam kegiatan Jalan Sehat Anti Mager dalam rangka Hut Sulsel ke 354 Tahun sekaligus Hut RI ke 78 Tahun, di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/7/23).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku bahwa dirinya perlu banyak belajar dari Gubernur Sulsel terkait peningkatan produktivitas pangan dan mengambil langkah terobosan untuk perbaikan infrastruktur. Ia menyebut, semasa menjabat, Gubernur Sulsel lebih mengutamakan pendidikan dan kualitas SDM masyarakat Sulsel.



"Terobosan-terobosan menggunakan teknologi untuk sampai ke semua sekolah di semua daerah, saya kira ini harus jadi pelajaran bagi daerah-daerah lain, saya pun ingin belajar, terimakasih," ujarnya, usai melepas kegiatan Anti Mager di Rujab Gubernur Sulsel.

Diketahui, Anti Mager kali ini berkolaborasi dengan Ikatan Alumni (IKA) Unhas. Sehingga, Ketua Partai Gerindra tersebut pun juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ketua IKA Unhas sekaligus mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Prabowo pun mengatakan bahwa, dirinya secara langsung mengundang Amran Sulaiman datang ke Jakarta untuk memberi simposium. Juga berbagi pengalaman terkait pertanian. Hal ini sebagai antisipasi untuk menghadapi masalah-masalah di masa mendatang.



"Beliau ini juga sangat ahli di bidang pertanian, saya banyak diskusi. Saya mengundang beliau (Amran) untuk datang di Jakarta. Memberi simposium, tentang pembangunan pertanian supaya kita bisa kuat menghadapi apapun di masa yang akan datang," tutupnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru