Kumham Sulut Hadir di Bitung Berikan Pelayanan Publik

Tim Sindomakassar
Sabtu, 05 Agu 2023 23:23
Kumham Sulut Hadir di Bitung Berikan Pelayanan Publik
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung berkolaborasi dengan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyelenggarakan Pelayanan Publik. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Comment
Share
BITUNG - Dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM ‘HDKD’ ke-78, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung berkolaborasi dengan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyelenggarakan Pelayanan Publik berupa Pelayanan Pelayanan Paspor Merdeka dan Pelayanan Hukum berupa Layanan Administrasi Hukum Umum dan Layanan Kekayaan Intelektual yang dilaksanakan di depan Kantor Walikota Bitung.

Dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan, kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Agus Purwanto, Kakanim Kelas II TPI Bitung Ryang Setiawan, Kalapas Kelas IIB Bitung Syukron Hamdani, Kabadiklat Hukum dan HAM Sulut Wahju Prihandono serta Kabag Hukum Pemkot Bitung Budi Kristiarso.

Dalam sambutannya, Rudy menjelaskan bahwa pelayanan publik ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM ‘HDKD’ ke-78. Dia juga berharap melalui layanan paspor merdeka dan layanan hukum ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya di Bitung dan sekitarnya.

Di akhir sambutannya Kadiv Yankumham menyampaikan terima kasih Kepada jajaran Pemkot Bitung yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut turut dipamerkan karya atau hasil kerajinan tangan dan pentas musik dari Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Bitung.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru