Ronald Lumbuun Hadiri Pencanangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano

Tim Sindomakassar
Kamis, 14 Sep 2023 11:54
Ronald Lumbuun Hadiri Pencanangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menghadiri Pencanangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano. Foto: Istimewa
Comment
Share
MANADO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri undangan Bupati Minahasa Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano, Rabu (13/9/2023).

Pencanangan Pemasangan Patok Batas Sempadan Danau Tondano ini merupakan upaya penyelamatan salah satu dari 15 Danau Prioritas Nasional.

Seperti yang disebutkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw pada sambutannya, bahwa Danau Tondano merupakan jantungnya Sulawesi Utara.



Danau Tondano merupakan sumber air bersih bagi sebagian wilayah di Sulawesi Utara dan juga sebagai sumber untuk beberapa pembangkit listrik di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini Kakanwil juga turut mengisi cetakan patok dengan campuran semen secara berturut-turut yang diawali oleh Wakil Gubernur.

Turut hadir juga Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Didik KPK Agung Widjanarko, Inspektur Jenderal Kementerian PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Bob Arthur Lombogia dan perwakilan Forkopimda lainnya.

(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru