GMTD Bagikan Paket Sembako untuk Petugas Keamanan

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Okt 2023 17:51
GMTD Bagikan Paket Sembako untuk Petugas Keamanan
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) membagikan paket sembako untuk petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) membagikan paket sembako untuk petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga.

Penyaluran paket sembako dilakukan langsung oleh Associate Director Andi Eka Firman Ermawan didampingi Head of Public Relation Anggraini.

Angki-sapaan akrabnya, menyampaikan pembagian paket sembako untuk petugas keamanan ini merupakan agenda rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

Nah, kali ini menggandeng Town Management Division dalam pendistribusian paket sembako. Penyerahan paket sembako secara simbolis ini dilaksanakan di pelataran kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC.

“Penyerahan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur & kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi dan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para petugas keamanan yang telah berkontribusi dalam memberikan keamanan bagi penghuni cluster,” kata Angki.

Ia mengimbuhkan ke depan kegiatan CSR semacam ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Jadi bukan hanya kepada petugas keamanan, tapi juga petugas kebersihan maupun warga yang membutuhkan yang berada di sekitar perusahaan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru