GMTD Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

Tim Sindomakassar
Rabu, 20 Des 2023 15:46
GMTD Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini untuk petugas kebersihan. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali, perusahaan properti ternama ini menyerahkan puluhan paket sembako kepada petugas kebersihan di kawasan Tanjung Bunga.

Di momen kali ini, GMTD memberikan bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, telur, serta kebutuhan pokok sehari-hari yang dapat membantu meringankan kebutuhan petugas kebersihan.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh CEO GMTD, Gan Song Pho, Ted didampingi Associate Director Andi Eka Firman Ermawan & Anggraini selaku Head of Public Relations.

Angki-sapaan akrabnya, menyampaikan harapan perusahaan agar bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari dari tim petugas kebersihan.

"Penyerahan paket sembako ini juga sebagai bentuk motivasi kami atas kinerja dari petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan cluster di kawasan Tanjung Bunga," ujar dia.

Sebelumnya, GMTD juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk para petugas keamanan cluster di Kawasan Tanjung Bunga. Angki menyampaikan pembagian paket sembako untuk petugas keamanan ini juga merupakan agenda rutin CSR.

Nah, kali ini menggandeng Town Management Division dalam pendistribusian paket sembako. Penyerahan paket sembako secara simbolis ini dilaksanakan di pelataran kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC.

"Penyerahan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur & kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi dan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para petugas keamanan yang telah berkontribusi dalam memberikan keamanan bagi penghuni cluster,” tutup Angki.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru