GK Sulsel Berbagi 200 Box Iftor kepada Pengendara Jalan di Makassar

Ahmad Muhaimin
Senin, 01 Apr 2024 09:55
GK Sulsel Berbagi 200 Box Iftor kepada Pengendara Jalan di Makassar
GK Sulsel menggelar buka puasa bersama dan berbagi iftor di Jalan Alternatif Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Garuda Keadilan (GK) Sulsel menggelar buka puasa bersama dan berbagi iftor di Jalan Alternatif Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar pada Ahad (31/03/2024).

Ketua Pelaksana, Hamnah mengatakan kegiatan ini menjadi momen kebersamaan di bulan Ramadan. Sebanyak 200 lebih box iftor yang dibagikan.

"Dalam semangat kebaikan Ramadan, Garuda Keadilan Sulsel kembali mengadakan program berbagi iftor untuk bersatu dalam semangat kebaikan Ramadan. Di bulan suci ini, GK Sulsel telah berhasil memberikan 200 box iftor," kata Hamnah dalam keterangan tertulisnya.

Paket iftor tersebut berisi 1 risol mayo, 1 kue sus manis, 5 kurma, dan air minum untuk membantu masyarakat berbuka puasa dengan tenang.

Ketua GK Sulsel, Ahmad Dhiya menambahkan acara ini adalah bagian dari misi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di bulan suci Ramadan.

"Kami sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam meningkatkan keberkahan Ramadan dengan menyediakan iftor bagi pengendara jalan," ujarnya.

Kegiatan positif ini diikuti oleh 23 anggota GK Sulsel, mulai dari 10 laki-laki, 12 perempuan dan 1 orang non muslim.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru