Mengenal Rumah Host, Rekomendasi Program Afiliasi Hosting dengan Komisi Besar

Tim Sindomakassar
Kamis, 02 Mei 2024 16:47
Mengenal Rumah Host, Rekomendasi Program Afiliasi Hosting dengan Komisi Besar
Rumah Host hadir menjadi salah satu rekomendasi affiliate marketing terbaik di Indonesia, dengan menawarkan komisi besar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Rumah Host hadir menjadi salah satu rekomendasi affiliate marketing terbaik di Indonesia. Cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan lewat program afiliasi hosting.

Rumah Host merupakan penyedia cloud hosting server di Indonesia dengan performance terbaik. Kelebihan lainnya yakni uptime server terjamin dengan teknologi upper class, dengan harga yang terjangkau.

Dalam keterangan persnya, Rumah Host kali ini hadir dengan menyediakan program affiliate. Hanya butuh tiga langkah mudah dan pasti sukses untuk ikut program afiliasi terbaik dari Rumah Host.

Pertama, pastikan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kedua, promosikan produk Rumah Host dan ketiga, setelah semuanya beres maka cairkan komisi yang diperoleh sebanyak-banyaknya.

Adapun manfaat yang diperoleh bergabung dalam program afiliasi terbaik dari Rumah Host yakni mendapatkan komisi langsung sebesar Rp100 ribu saat bergabung, dan mendapatkan komisi 20 % dari setiap penjualan Cloud Hosting minimal paket Medium.

Berikutnya, mendapatkan komisi yang berlaku seterusnya selama akun hosting yang dibeli tersebut aktif dan gratis untuk bergabung, dimana program afiliasi Rumah Host bebas dari biaya untuk peserta.

Manfaat lain yakni materi promosi telah disediahkan oleh Rumah Host. Materi yang diperlukan seperti banner, adtext dan lain-lain pun sudah siap pakai.

Olehnya itu, bagi yang tertarik mau punya bisnis, tapi tidak ada modal dan produknya. Salah satu solusinya gabung jadi di bisnis affiliate. Rumah Host juga menyediakan paket hosting dan domain yang pastinya dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.
(TRI)
Berita Terbaru