MaRI Piknik Bareng UC Makassar Pamerkan Produk Mahasiswa

Tim Sindomakassar
Senin, 03 Jun 2024 16:50
MaRI Piknik Bareng UC Makassar Pamerkan Produk Mahasiswa
Universitas Ciputra Makassar (UC Makassar) bekerja sama dengan Mal Ratu Indah (MaRI) sukses menggelar acara MaRI Piknik Bareng UC Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Universitas Ciputra Makassar (UC Makassar) bekerja sama dengan Mal Ratu Indah (MaRI) sukses menggelar acara "MaRI Piknik Bareng UC Makassar" yang berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Acara ini menghadirkan suasana penuh semangat dan kreativitas di Plaza Mal Ratu Indah Makassar, dengan partisipasi aktif dari mahasiswa UC Makassar dan seluruh pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini.



Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, terdapat 30 tenant yang menampilkan lebih dari 50 produk hasil proyek bisnis mahasiswa UC Makassar.

Para mahasiswa dengan antusias memamerkan dan menjual produk-produk inovatif mereka, yang mencakup berbagai kategori, mulai dari makanan dan minuman, fashion, hingga bisnis bimbingan belajar.

Tidak hanya pameran produk, "MaRI Piknik Bareng UC Makassar" juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik yang memeriahkan acara ini. Beberapa kegiatan yang diadakan antara lain, Book Talks, Esports Tournament, Dubbing Competition, Performance dari UKM dan Talent UC Makassar serta MaRI.

Salah satu peserta, Charence, yang merupakan mahasiswa UC Makassar, mengungkapkan kegembiraannya karena kegiatan tersebut bisa mengakomodir para mahasiswa.

“Kegiatan ini seru, soalnya kita harus membangun kepercayaan diri dalam memasarkan produk masing-masing,” katanya.

Kolaborasi antara UC Makassar dan Mall Ratu Indah ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pengalaman berbisnis secara langsung kepada para mahasiswa, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara dunia pendidikan dan industri.



Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif dalam mengembangkan potensi mahasiswa sebagai calon-calon entrepreneur muda yang kreatif dan inovatif.

Acara "MaRI Piknik Bareng UC Makassar" diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang terus mendukung pengembangan kreativitas dan jiwa kewirausahaan mahasiswa, sekaligus memberikan hiburan dan inspirasi bagi masyarakat Makassar.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru