Kalla Beton Tawarkan Promo Bata Ringan pada Property & Building Material Expo 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 29 Agu 2024 18:50
Kalla Beton Tawarkan Promo Bata Ringan pada Property & Building Material Expo 2024
Kalla Beton berpartisipasi dalam Property & Building Material Expo 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Trans Studio Mall (TSM). Foto/Dok Kalla Beton
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Beton berpartisipasi dalam Property & Building Material Expo 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Trans Studio Mall (TSM). Dalam event ini, bata ringan menjadi salah satu produk unggulan yang ditampilkan, dengan penawaran harga spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi.

Selain bata ringan, Kalla Beton juga memamerkan produk mortar instan dan menawarkan layanan permintaan ready mix serta precast. Untuk menunjukkan kualitas produknya kepada pengunjung, Kalla Beton akan mengadakan mock-up mortar instan pada Sabtu, 31 Agustus 2024, pukul 16.30-17.15 WITA.

"Promo spesial yang kami hadirkan dalam Property & Building Material Expo 2024 adalah harga bata ringan hanya Rp690 ribu per kubik dari harga normal Rp750 ribu, untuk pembelian loco atau diambil langsung di pabrik. Sedangkan untuk pembelian franco atau diantarkan ke lokasi, harga bata ringan adalah Rp750 ribu per kubik dari harga normal Rp850 ribu," ungkap Syatir, Marketing Manager Kalla Beton.

Melalui event ini, Kalla Beton ingin lebih mengenalkan produk-produk terbarunya kepada masyarakat. Kalla Beton terus menghadirkan inovasi dan produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan terkini.

"Kalla Beton telah berdiri selama kurang lebih 28 tahun dan memiliki banyak pengalaman dalam penyediaan material konstruksi, termasuk ready mix, precast, bata ringan, dan mortar instan. Produk kami sangat presisi dalam komposisi material, sehingga menghasilkan kualitas yang tinggi. Kami berharap Kalla Beton semakin menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya di Indonesia bagian Timur, dalam memenuhi kebutuhan material bangunan," tambah Syatir.

Bata ringan yang diproduksi adalah jenis Autoclave Aerated Concrete (AAC) dengan varian ukuran 60x20x7,5 cm, 10 cm, 12,5 cm, 15 cm, dan 20 cm, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Keunggulan bata ringan Kalla Beton meliputi bobot lebih ringan, tahan api, daya serap air rendah, daya tahan tinggi terhadap tekanan, lebih kedap suara, akurasi tinggi dalam ukuran, serta lebih tahan gempa.

Kalla Beton juga terus melakukan ekspansi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah. Saat ini, area operasional Kalla Beton mencakup Makassar, Gowa, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Palu, Morowali, Bekasi, dan IKN.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru