Suporter PSM Makassar Kompak Minta Ini ke Erick Usai jadi Ketum PSSI

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 17 Feb 2023 11:43
Suporter PSM Makassar Kompak Minta Ini ke Erick Usai jadi Ketum PSSI
Penonton saat memberikan dukungan ke PSM Makassar. Foto: Official Media PSM
Comment
Share
MAKASSAR - Kelompok suporter PSM menyambut baik terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI. Dalam kongres luar biasa (KLB), Erick mengalahkan tiga pesaingnya yakni La Nyalla Mattalitti, Doni Setiabudi dan Arif Wicaksono.

Sekjend The Macz Man, Mustafa mendorong agar Erick bisa segera bekerja dalam hal pemberantasan mafia sepakbola di Indonesia. Apalagi hal tersebut, merupakan salah satu janji dari Menteri BUMN ini.

"Sangat berharap semoga Bapak Erick Thohir mampu memberangus mafia perusak sepakbola, dan benar-benar mampu melakukan tata kelola sepakbola tanah air," katanya.



Mustafa juga berharap, Erick bisa berani mengembalikan sistem pertandingan kandang dan tandang seperti sebelumnya tanpa pembatasan. Tentunya dihadiri oleh suporter, yang rindu melihat tim kebanggaannya bermain.

"Menyehatkan kompetisi pasca tragedi kanjuruhan, agar kembali on the track dengan laga home and away dihadiri penonton. Tanpa syarat yang tidak masuk akal," jelasnya.



Sementara itu, Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle menilai terpilihnya Erick Thohir menjadi semangat baru di sepak bola tanah air. Ia berharap, Erick betul-betul bisa membawa sepak bola lebih baik dari sebelumnya.

Sul juga mendorong agar Erick bisa mencari solusi agar tidak ada pembatasan penonton di setiap pertandingan.

"Harus tuntas dan verifikasi awal semua, biar kita-kitanya semua bisa nonton kembali. Kelola sepakbola dengan baik," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru