Persebaya Fokus Benahi Kelemahan Jelang Pertandingan Melawan PSM Makassar

Luqman Zainuddin
Selasa, 21 Feb 2023 14:10
Persebaya Fokus Benahi Kelemahan Jelang Pertandingan Melawan PSM Makassar
Pemain Persebaya Surabaya saat sesi latihan beberapa waktu yang lalu. Foto/Persebaya
Comment
Share
MAKASSAR - Persebaya Surabaya kini tengah fokus membenahi kelemahan tim jelang pertandingan yang cukup berat melawan PSM Makassar di pekan ke-26 Liga 1 2022/2023.

Persebaya akan menghadapi PSM Makassar pada Jumat 24 Februari pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Kelemahan yang dimaksud adalah yang terjadi kala bertemu Bali United di pekan ke-25. Saat itu, Persebaya dibobol empat gol tanpa mampu membalas satu gol pun.

Baca juga: Usai Kalahkan Persik, PSM Langsung Tatap Laga Lawan Persebaya

“Memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga kemarin, supaya pertandingan melawan PSM Makassar tidak terulang lagi seperti melawan Bali United,” kata Pelatih Persebaya, Aji Santoso, dilansir dari website Persebaya, Selasa (21/2/2023).

Di sisi lain, Persebaya saat ini tengah diperhadapkan dengan kondisi pemain yang terdampak dengan ketatnya jadwal. Saat ini sudah dua pemain tumbang, yakni Sho Yamamoto dan Supriadi.

“Setelah evaluasi, saya tekankan kepada pemain agar tidak mengingat-mengingat pertandingan yang telah berlalu. Yang dipikirkan sekarang pertandingan yang akan datang,” ujar Aji.

Baca juga: Taklukkan Persik Kediri, PSM Makassar Aman di Puncak Klasemen

Pada pertemuan terakhir, tepatnya di putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persebaya takluk oleh PSM Makassar dengan skor telak 0-3.

Persebaya dan PSM Makassar sejauh ini sudah bertemu sebanyak tujuh kali di semua pertandingan resmi. PSM Makassar menang empat kali, sementara Persebaya menang tiga kali.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru