Jelang Bentrok, Pelatih Persis Solo Puji Kualitas Tim PSM Makassar

Agus Nyomba
Sabtu, 04 Mar 2023 22:47
Jelang Bentrok, Pelatih Persis Solo Puji Kualitas Tim PSM Makassar
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina memberi pujian terhadap kesebelasan PSM Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina memberi pujian terhadap kesebelasan PSM Makassar jelang bentrok pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Bj Habibie Parepare, Minggu, (05/03/2023) besok.

"PSM punya pemain bagus dan kordinasi permainan mereka juga bagus, kami harus bekerja keras karena melawan pemuncak klasemen," kata dia saat melakukan prescon jelang pertandingan, Sabtu, (04/03/2023).

Meski demikian dirinya mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan tersebut, meski dia akui bahwa laga tersebut akan sangat berat.

"Kami sudah mempersiapkan diri jelang pertandingan, termasuk pemain yang siap di laga nanti," katanya.

Tim Juku Eja memang dalam perfoma tinggi saat ini. Bahkan Wiljan Pluim dkk berhasil mencatatkan tujuh kali kemenangan secara beruntun musim ini. Terakhir Dewa United menjadi tumbal setelah dihempaskan dengan skor 2-0 dua hari lalu.

Sementara melihat statistik pertemuan kedua tim musim ini, tim Juku Eja berhasil mencuri angka saat bertandang ke markas Persis pada leg pertama lalu setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Versus PSM Makassar, Persis Solo Rekrut Klok

Bek Persis Solo Rian Miziar mengatakan meski timnya akan menghadapi pemuncak klasemen musim ini, namun dia dan pemain lainnya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih yang terbaik.

"Kami datang ke sini akan berusaha semaksimal mungkin. Walaupun kami tau pertandingan akan sulit," jelasnya.

Ditanya terkait dengan perfoma pemain depan PSM Makassar yang dikomandoi oleh Wiljan Pluim, ia mengaku akan bekerja sebagai kolektif di pertahanan.

"Kami bermain secara kolektif untuk menghadapi para pemain PSM yang masuk ke area pertahanan," katanya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru