Pelatih PSM Makassar Siapkan Permainan Terbaik Lawan Persikabo 1973

Agus Nyomba
Rabu, 08 Mar 2023 19:41
Pelatih PSM Makassar Siapkan Permainan Terbaik Lawan Persikabo 1973
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyiapkan permainan terbaik melawan Persikabo 1973 di stadion Pakansari, Bogor Kamis, (09/03/2023). Foto: Official PSM Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, akan mempersiapkan perfoma terbaik timnya, saat menghadapi Persikabo 1973 di lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis, (09/03/2023).

Pasukan Ramang butuh poin untuk menyegel gelar musim ini, sehingga melawan Persikabo menjadi tantangan tersendiri namun padatnya jadwal membuat mereka harus menyiapkan tenaga ekstra di pertanandingan nanti.



"kita mempersiapkan diri sejak beberapa hari lalu, dan akan berjuang untuk hasil terbaik, dan besok kita akan lihat usaha terbaik kita semoga bisa mendapat hasil maksimal," kata dia jelang pertandingan.

Sejuah ini PSM Makassar sudah mencatatkan delapan kali kemenangan secara beruntun, terakhir dua laga kandang yang dijalani berhasil memetik kemenangan yakni melawan Dewa United dengan skor 2-0 dan 3-2 saat menjamu Persis Solo di stadion Gelora Bj Habibie Parepare.

Meski demikian, Tavares mengakui bahwa pertandingan melawan Persikabo 1973 bukanlah pekerjaan mudah, apalagi timnya sudah melakoni laga berat di dua pertandingan terakhir dengan persiapan empat hari pertandingan.

"Kita berharap cuaca bersahabat, karena kalau tidak kita butuh tenaga ekstra karena sudah terkuras dipertandingan sebelumnya," katanya.



Meski demikian, dirinya bahagia mendapat kabar jika para suporter PSM Makassar sudah bisa menghadiri laga away mereka di stadion Pakansari, sehingga menjadi tambahan spirit untuk anak asuhnya. "Tentu kehadiran mereka akan memberikan energi ekstra untuk para pemain," tandasnya.

PSM Makassar saat ini masih duduk diperingkat pertama dengan mengoleksi 62 poin dari 28 pertandingan yang dijalani, mereka terpaut 12 poin dari Persib Bandung yang menjalani 27 pertandingan.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru