Kunker Perdana ke Jeneponto, Kapolda Sulsel Disambut Angngaru

Ikbal nur
Selasa, 30 Jul 2024 13:13
Kunker Perdana ke Jeneponto, Kapolda Sulsel Disambut Angngaru
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi disambut angngaru saat kunjungan kerja di Kabupaten Jeneponto. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/7/2024). Kapolda bersama rombongan tiba di rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang, sekitar pukul 11.15 Wita.

Ini merupakan kunjungan kerja (kunker) perdana nomor satu di Polda Sulsel itu di Jeneponto sejak menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel disambut oleh Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri dan Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan berserta unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD Jeneponto.

Adat Angngaru dan tarian Paduppa menyambut Kapolda Sulsel saat tiba di rumah jabatan Bupati Jeneponto.

Dalam agenda kunker tersebut, Irjen Pol Andi Rian dijadwalkan melakukan tatap muka dengan jajaran Polres dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Setelah itu, ia akan berkunjung ke Kantor Bupati Jeneponto mengikuti acara seremonial, di antaranya peninjauan bakti kesehatan (sunatan massal), penyerahan sembako, pasar murah, peresmian sumur bor.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga akan melakukan peninjauan bedah rumah di Kampung Lae Lae, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru