Tim Pemenangan Kanita Tiba-tiba Mundur di Pilkada Bantaeng 2024

Ikbal nur
Minggu, 11 Agu 2024 16:34
Tim Pemenangan Kanita Tiba-tiba Mundur di Pilkada Bantaeng 2024
Andi Risky memilih mundur dari Tim Kordinator Pemenangan Kanita di Pilkada Bantaeng 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Salah satu tim andalan dari Nurkanita Marruddani Kahfi mengundurkan diri. Ia memilih tak lagi berada di barisan Calon Wakil Bupati Bantaeng itu.

Ia adalah Andi Risky, Tim Kordinator Pemenangan Kanita yang mendampingi Kanita dari awal masuk ke Bantaeng. Ia mengaku mengundurkan diri, karena melihat tren survei Kanita tidak naik secara signifikan.

"Kami bagian dari tim Kanita menyampaikan secara tegas bahwa kami sudah pamit mundur, lantaran tidak ada kepastiannya dalam Pilkada Bantaeng," katanya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pada Sabtu (10/08/2024).

Menurut Risky, Kanita sejatinya merupakan bakal calon yang potensial dan mempunyai kans yang baik sebagai calon perempuan.

"Beberapa bulan saya dampingi Kanita, setelah dirinya menyatakan siap untuk ikut bertarung di Bantaeng dan sudah berpaket dengan Ilham Azikin. Tetapi fakta di lapangan surveinya tidak menunjukkan tren yang baik setelah di paketkan," ujarnya.

Risky mengklaim sangat kecewa dengan Kanita lantaran tidak adanya kepastian dalam bertarung.Selain itu, tidak ada komitmen yang dibangun untuk tim pemenangannya.

"Mending saya mengundurkan diri sebagai timnya Kanita dari pada saya kalah di Pilkada Bantaeng, karena saya tidak mau kalah. Pokoknya kita gasspoll saja," tutupnya.

Kanita yang coba dikonfirmasi soal ini sejak Sabtu (10/08), tak memberi jawaban. Pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya tidak dijawab.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru