Aura Batal Maju, PPP Usung Imam Fauzan Bertarung di Pilkada Gowa 2024

Ahmad Muhaimin
Selasa, 20 Agu 2024 21:57
Aura Batal Maju, PPP Usung Imam Fauzan Bertarung di Pilkada Gowa 2024
Keputusan ini sudah disampaikan dalam rapat internal PPP di kediaman Amir Uskara, Kompleks Cemara Hijau Asri, Somba Opu, Gowa pada Selasa (08/20/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - PPP memberikan kejutan di Pilkada Gowa 2024. Partai kakbah batal mengusung Amir Uskara sebagai Calon Bupati.

Sebagai gantinya, PPP akan mendorong Imam Fauzan Amir Uskara. Fauzan merupakan putera pertama Amir Uskara.

Keputusan ini sudah disampaikan dalam rapat internal PPP di kediaman Amir Uskara, Kompleks Cemara Hijau Asri, Somba Opu, Gowa pada Selasa (08/20/2024).



"Iya, PPP akan mengusung ketua wilayah, Pak Imam Fauzan sebagai calon bupati di Pilkada Gowa. Ini sudah keputusan partai," kata Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin kepada Sindo Makassar.

Fauzan membenarkan didorong maju sebagai Calon Bupati Gowa 2024. Ia meminta doa dan dukungan semua pihak atas Langkah politiknya ini.

"InsyaAllah, mohon doata kakak-kakak. Ini hasil keputusan partai dan rembuk keluarga," ujarnya.



Imam Fauzan dikabarkan akan berpaket dengan Samad Hamid. Samad merupakan suami Meity Rahmatia, anggota DPRD Sulsel dan juga anggota DPR RI terpilih dari PKS.

Pilkada Gowa 2024 sepertinya akan berlangsung head to head. Darmawangsyah Muin (DM) juga akan berpaket dengan Husniah Talenrang.

Husniah sebagai calon bupati, sedangkan DM rela sebagai calon wakil bupati. Pasangan ini akan diusung oleh Gerindra 8 kursi dan PAN 6 kursi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru