Paket Andi Ina-Abustan Amankan Rekomendasi B1KWK PKS di Pilkada Barru 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 20 Agu 2024 19:26
Paket Andi Ina-Abustan Amankan Rekomendasi B1KWK PKS di Pilkada Barru 2024
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari-Abustan menerima rekomendasi PKS untuk Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari-Abustan menerima rekomendasi PKS untuk Pilkada 2024. Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu pada Konsolidasi Nasional di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20/08/2024).

Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Syaikhu yang telah mempercayakan dirinya bersama wakilnya untuk mengendarai PKS di Pilkada Barru 2024.

"Tentunya saya dengan Pak Abustan mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden PKS telah diberikan kesempatan untuk mengendarai PKS untuk maju bertarung di Pilkada Barru. Ini menambah kekuatan dan semakin optimis menang pada Pilkada Barru," katanya.

"Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan deklarasi sebagai bentuk keseriusan maju bertarung di Pilkada Barru yang akan dihadiri bersama tim kemenangan sebelum mendaftar di KPU," sambungnya.



Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyampaikan rasa terima kasih kepada para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang hadir dalam Konsolnas ini. Ia menegaskan komitmen partainya untuk mendukung penuh para calon yang diusung dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Insya Allah pada hari ini dokumen B1-KWK diserahkan kepada bapak dan ibu, sebagai bukti dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera di Pilkada 2024," tegasnya.



Syaikhu mengungkapkan PKS merasa terhormat dapat mengusung calon-calon yang dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi. Proses pengusungan ini, menurutnya, dilakukan dengan pendekatan bottom-up, menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai.

"Kepada Bapak dan Ibu, kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru