Setelah Gerindra, Andalan Hati akan Terima Rekomendasi 3 Parpol Besok

Tim Sindomakassar
Jum'at, 23 Agu 2024 21:23
Setelah Gerindra, Andalan Hati akan Terima Rekomendasi 3 Parpol Besok
Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) resmi menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim menyebutkan, rekomendasi diterima Andalan Hati di Kantor DPP Partai Gerindra, di Jakarta Selatan, Jumat, 23 Agustus 2024.

"Alhamdulillah rekomendasi B1-KWK dari Partai Gerindra hari ini telah resmi diterima pasangan Andalan Hati. Tadi itu Pak Andi Sudirman bersama Ibu Fatmawati yang langsung menerimanya di Kantor DPP Gerindra," ujar MRR, Jumat, malam.



Lanjut, MRR membeberkan, setelah rekomendasi B1-KWK dari Gerindra, selanjutnya akan menyusul lagi dari tiga partai lainnya yaitu, Golkar, NasDem, dan PAN.

"Tiga partai ini, Golkar, NasDem, dan PAN, informasinya akan menyerahkan B1-KWK kepada Andalan Hati Insya Allah besok," bebernya.

Ditegaskan MRR, dengan diterimanya rekomendasi B1-KWK dari empat partai politik tersebut, memastikan langkah Andalan Hati untuk maju menatap Pilgub Sulsel 2024.

"Tentu dengan rekomendasi itu, Andalan Hati tinggal menunggu pendaftaran pada 27 Agustus 2024 nanti di KPU," tukasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru