Prof Hamdan Buka Kompetisi Sepak Bola Antar Instansi Liga Rektor Cup II 2024

Luqman Zainuddin
Sabtu, 24 Agu 2024 18:57
Prof Hamdan Buka Kompetisi Sepak Bola Antar Instansi Liga Rektor Cup II 2024
Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis membuka kompetisi Sepak Bola Antar Instansi Liga Rektor Cup II 2024. Jumat kemarin. Foto: Humas UIN Alauddin Makassar
Comment
Share
GOWA - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis membuka Liga Rektor Cup II di Lapangan Sepak Bola UIN Alauddin Makassar, Jumat 22 Agustus 2024.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Kadispora Kota Makassar, Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar, Wakil Dekan III Sejajaran UIN Alauddin Makassar, Kabag Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, dan para peserta Liga Rektor Cup II.

Sebelum membuka kegiatan, Prof Hamdan menyampaikan apresiasinya kepada para panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar instansi tersebut.

"Saya selaku rektor mengapresiasi karena ini menjadi bagian dari upaya memupuk dan memperkuat silahturahmi," ucapnya.

Ia pun menambahkan, pelaksanaan Liga Rektor yang kedua ini secara kualitas sudah sangat luar biasa peningkatannya dari Liga Rektor sebelumnya. Guru Besar Sosiologi Pendidikan itu merasa bangga, karena tahun ini tim UIN Alauddin Makassar terdiri dari dua tim.

"Kami juga mengapresiasi karena tim UIN Alauddin membagi dua tim, itu artinya stok kita sangat berlimpah," tambahnya.

Terakhir Ia berpesan agar semangat turnamen Rektor Cup ini bisa menjadi contoh terbaik untuk para mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

"Semoga ini bisa menjadi contoh agar kedepannya mahasiswa lebih produktif, berkreasi, dan berkontribusi," pesannya.

"Selaku Rektor, saya membayangkan kampus kita ini diisi dengan kegiatan produktif seperti ini, membayangkan kalau anak-anak kita bisa lebih berkreasi menggunakan lapangan. Itu sebenanrnya yang kita bayangkan untuk anak-anak kita," Ia mengakhiri.

Pembukaan dilakukan secara simbolis melalui penyerahan piala dan penendangan bola pertama oleh Rektor UIN Alauddin Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru