Resmi Dilantik, 40 Anggota DPRD Jeneponto Mulai Mengabdi untuk Masyarakat

Ikbal nur
Selasa, 27 Agu 2024 17:26
Resmi Dilantik, 40 Anggota DPRD Jeneponto Mulai Mengabdi untuk Masyarakat
Pelantikan anggota DPRD Jeneponto itu berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Jeneponto pada hari Selasa (27/8/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Sebanyak 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) resmi dilantik di Kabupaten Jeneponto pada periode 2024-2029.

Pelantikan anggota DPRD Jeneponto itu berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Jeneponto pada hari Selasa (27/8/2024).

Pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulsel, Asharie Fakhsirie Radjamilo (AFR), Pj Bupati Jeneponto, Junaedi B, Forkopimda, Pimpinan Parpol dan para Pimpinan OPD Jeneponto serta tamu lainya.

Proses pelantikan 40 anggota DPRD Jeneponto ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto.

Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 40 Anggota DRPD Jeneponto yang telah dilantik hari ini.

"Selamat dan sukses atas pelantikannya kepada 40 Anggota DPRD Jeneponto, semoga amanah dalam mengabdi sebagai wakil rakyat,” katanya.

Bahkan Junaedi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Jeneponto untuk periode 2019-2024 yang hari ini masa jabatannya berakhir.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih san Penghargaan setinggi tingginya untuk anggota DPRD periode 2019-2024 atas pengabdian kepada bangsa dan negara khusunya di Jeneponto selama menjabat,” jelas Junaedi.

Dari Pantauan Sindo Makassar di Kantor DPRD, terlihat ribuan masyarakat Jeneponto yang mengantar anggota DPRD yang hari ini resmi dilantik sebagai wakil rakyat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru