150 Personel Kepolisian Amankan Pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati Maros

Najmi S Limonu
Rabu, 28 Agu 2024 09:50
150 Personel Kepolisian Amankan Pendaftaran Paslon Bupati-Wakil Bupati Maros
150 personel kepolisian akan mengamankan proses pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Polres Maros menerjunkan 150 personel untuk pengamanan proses pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros tahun 2024.

Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran selama proses pendaftaran yang berlangsung di alun-alun Bank Sulselbar, Rabu (28/8/2024).

Kepala Seksi Humas Polres Maros AKP Duddin mengungkapkan, pengamanan ini melibatkan personel Polres dan Polsek jajaran.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran, serta memastikan bahwa semua tahapan dapat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan," ujarnya.



Dengan adanya pengamanan ketat ini, Polres Maros berharap dapat mencegah potensi kerawanan dan memberikan rasa aman kepada para calon serta masyarakat yang terlibat.

"Pengamanan ini juga termasuk pengaturan lalu lintas dan pengawasan di sekitar lokasi pendaftaran untuk menghindari kemacetan dan kerumunan yang tidak perlu," ungkapnya.

Proses pendaftaran paslon diharapkan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan Polres Maros siap menangani segala situasi yang mungkin timbul selama kegiatan tersebut.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru