Eks Bupati dan Wabup Berada Dalam Barisan Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru

Tim Sindomakassar
Rabu, 28 Agu 2024 15:12
Eks Bupati dan Wabup Berada Dalam Barisan Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru
Pasangan Andi Ina Kartika - Abustan melaksanakan deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat, relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat pada Rabu (28/08/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
BARRU - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Andi Ina Kartika - Abustan melaksanakan deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat, relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat pada Rabu (28/08/2024).

Pada deklarasi ini, hadir juga mantan Bupati Barru, Andi Muhammad Rum masa jabatan periode 2000 - 2005 dan periode 2005 - 2010.

Hadir juga mantan Wakil Bupati Barru, Andi Anwar Aksa yang juga didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan INIMI.

Andi Anwar Aksa menyampaikan paket Andi Ina Kartika Sari dan Abustan merupakan pasangan yang cocok untuk membangun Kabupaten Barru karena keduanya memiliki pengalaman yang luar biasa, memulai karir dari bawah.

"INIMI Cocok untuk Barru karena dua- duanya berkarir mulai dari bawah. Perkenalkan saya sebagai atas nama kedua pasangan calon menyampaikan banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang menghadiri acara deklarasi," katanya saat sambutan.

Andi Anwar Aksa menyampaikan bahwa Andi Ina merupakan putri asli dari Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Sementara wakilnya Abustan sudah puluhan tahun berkarir di Kabupaten Barru.

"Kehadiran bapak dan ibu sebagai bukti dan tekad ingin membangun menata kota lebih baik di Kabupaten Barru. Jadi mari kita sama berjuang kurang lebih 3 bulan lagi untuk meraih suatu kemenangan bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Insyaallah kemenangan ada di depan mata," ungkapnya.

Sebagai wakil Bupati Barru pada zamannya, Andi Anwar Aksa menitipkan pesan kepada Andi Ina-Abustan, jika nantinya terpilih maka jangan lah melupakan semua yang terlibat dalam pemenangan ini.

"Kami minta tidak untuk melupakan orang yang sudah membantu. Mari kita sama-sama berjuang dan memenangkan Andi Ina-Abustan. INIMI cocok untuk Barru," bebernya.

Di tempat yang sama, mantan Bupati Barru, Andi Muhammad Rum juga mengajak masyarakat Kpabupaten Barru untuk sama-sama memenangkan pasangan calon INIMI yang siap membangun Barru.

"Kita akan bekerja bersama memenangkan calon INIMI . Bagaimana caranya ajak semua keluarga, teman, dan tetangga ta, kabarkan bahwa Andi Ina -Abustan siap mensejahterakan masyarakat kabupaten Barru," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru