Tumpah Ruah, Ribuan Pendukung IBAS-Puspa Padati Deklarasi di Malili

fitra budin
Kamis, 29 Agu 2024 19:28
Tumpah Ruah, Ribuan Pendukung IBAS-Puspa Padati Deklarasi di Malili
Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler memadati Lapangan Merdeka di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, pada Kamis (29/08). Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler, yang akrab disapa IBAS-Puspa, memadati Lapangan Merdeka di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, pada Kamis (29/08).

Sejak siang hari, ribuan warga dari berbagai penjuru Luwu Timur berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan dan mendukung langsung pasangan yang digadang-gadang akan menjadi pemimpin baru Luwu Timur ini.

Kehadiran mereka memberikan warna tersendiri, terutama dengan semangat yang ditunjukkan oleh ibu-ibu pendukung IBAS-Puspa yang terus meneriakkan yel-yel kemenangan dengan penuh antusiasme.

Ketua Tim Pemenangan IBAS-Puspa, Herdinang, dengan tegas menyampaikan bahwa dukungan terhadap pasangan ini adalah murni dari hati nurani masyarakat, tanpa adanya mobilisasi.

"Tidak ada pilihan lain di Luwu Timur kecuali IBAS-Puspa," tegasnya di tengah riuh sorak-sorai para pendukung.

Ia juga menekankan bahwa masyarakat Luwu Timur tidak boleh takut dan terintimidasi dalam mendukung IBAS-Puspa.

Selain itu, Jupri Tosalili, salah satu pendukung setia yang mewakili pendukung dan simpatisan dari Kecamatan Nuha, Towuti, dan Wasuponda, menegaskan mereka siap memenangkan IBAS-Puspa pada Pilkada 2024.

"Kali ini, kita mendukung wanita tangguh yang akan meneruskan perjuangan Thoriq Husler," kata dia diiringi dengan sorakan "Wonder Woman" yang menggema di seluruh lapangan.

Acara deklarasi tersebut juga diwarnai dengan kehadiran Najamuddin, seorang kader Golkar yang sekaligus Wakil Bidang Pemenangan Pemilu dan Strategi Pemenangan Partai Golkar.

Dalam orasinya, Najamuddin dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap IBAS-Puspa, menyebutkan bahwa pilihannya adalah soal hati.

"Ini persoalan hati, hati saya ke IBAS-Puspa, kami ingin menang," ujarnya penuh keyakinan.

Dengan semangat yang membara dan dukungan yang terus mengalir, IBAS-Puspa semakin menunjukkan kekuatan dan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada 2024.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru