Nasdem Pangkep Akui Andi Sudirman Buktikan Pembangunan yang Dirasakan Masyarakat

Tim Sindomakassar
Senin, 09 Sep 2024 22:42
Nasdem Pangkep Akui Andi Sudirman Buktikan Pembangunan yang Dirasakan Masyarakat
Ketua DPD NasDem Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengaku masyarakat Pangkep merasakan sejumlah program yang telah dijalankan oleh Andi Sudirman Sulaiman dan dirasakan hingga saat ini.
Comment
Share
PANGKEP - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengaku masyarakat Pangkep merasakan sejumlah program yang telah dijalankan oleh Andi Sudirman Sulaiman dan dirasakan hingga saat ini.

“Kalau di Kabupaten Pangkep, alhamdulillah sudah banyak beberapa hal dilakukan. Baik itu yang dilanjutkan, seperti jalanan dan kegiatan lain," kata MYL.

"Namun juga ada hal terbaru dilakukan seperti RDF (Pengelolaan Sampah metode Refuse Derived Fuel) dan arsinum, serta program lain yang selama ini (sebelumnya) tidak pernah disentuh masyarakat. Dan itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga hari ini,” sambungnya.

MYL hadir mendampingi Andi Sudirman Sulaiman sebagai Ketua Partai NasDem Pangkep. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Andi Sudirman yang bersedia bersilaturahmi dengan warga Pangkep.

"Alhamdulillah kunjungan beliau di Kabupaten Pangkep diterima oleh masyarakat Kabupaten Pangkep, baik itu masyarakat pesisir dan perkotaan. Dan ini suatu harapan ke depan masyarakat, bagaimana membangun Sulsel bisa lebih maju ke depannya,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPRD Pangkep, Haris Gani, yang menilai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) sangat pas untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel agar lebih maju.

“Kalau kami di Pangkep, khususnya di Partai Nasdem, beranggapan bahwa paket Andalan Hati ini memang sudah mengena di hati masyarakat Kabupaten Pangkep, sudah sangat familiar. Hal itu didasarkan pada beliau. Beliau memang sudah pernah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan," ungkapnya.

"Dan dari sisi pemerintahan, kami masyarakat Pangkep tidak meragukan lagi pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, karena kedua-duanya sudah punya pengalaman yang cukup dalam mengelola pemerintahan, terbukti khususnya di Pangkep ini,” lanjutnya.

Hal itu dibuktikan dengan sejumlah kerja nyata yang dilakukan Andi Sudirman semasa menjabat. Diantaranya penanganan jalan provinsi di ruas Pangkep - Matojeng - Tondongkura - Batas Kabupaten Maros. Ruas itu mengarah ke Parigi - Bungoro yang menghubungkan tiga kabupaten, yakni Pangkep, Barru, dan Bone.

“Jalan provinsi yang menghubungkan antara Kabupaten Pangkep, Kabupaten Bone, Kabupaten Barru, dan Kabupaten Maros, ini sudah terlaksana dengan baik dan sudah betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di kabupaten ini. Kami sangat berharap bahwa ke depan, beliau lah yang terpilih memimpin Sulawesi Selatan,” pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru