Ketua KPU Lutim Pantau Rapat Pleno Terbuka DPSHP di Tomoni Timur

fitra budin
Rabu, 11 Sep 2024 18:35
Ketua KPU Lutim Pantau Rapat Pleno Terbuka DPSHP di Tomoni Timur
KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu melakukan monitoring terhadap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Tomoni Timur. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, Irfan Lahabu melakukan monitoring terhadap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Tomoni Timur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tahun 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Camat Tomoni Timur, Kapolsek Tomoni Timur, Danramil, Panwascam Tomoni Timur, Liaison Officer (LO) pasangan calon, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tomoni Timur.

Irfan Lahabu, menyampaikan harapannya agar proses rekapitulasi berjalan dengan lancar.

"Saya berharap proses kegiatan ini berjalan dengan lancar. Masukan dari berbagai pihak merupakan pondasi yang penting menuju suksesnya Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024," ujarnya.



Dia juga menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa semua masyarakat Luwu Timur terdaftar sebagai pemilih.

"Kita berusaha semaksimal mungkin memastikan mendata semua masyarakat Luwu Timur agar nantinya tepat di hari pencoblosan tidak ada masyarakat yang kehilangan haknya dalam memilih," tambahnya.

Rapat pleno ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan Pilkada 2024 yang bertujuan untuk memastikan keakuratan data pemilih agar proses pemilihan berjalan dengan transparan dan akuntabel.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru