Warga Dampang Bantaeng Potong Kuda Sambut Kehadiran Prof Nurdin dan UJI-SAH

Tim Sindomakassar
Selasa, 17 Sep 2024 09:40
Warga Dampang Bantaeng Potong Kuda Sambut Kehadiran Prof Nurdin dan UJI-SAH
Warga Desa Dampang, Kecamatan Gantarangkeke, menggelar syukuran potong kuda menyambut kehadiran Prof NA pada Senin (16/09/2024). Hadir juga Paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH).
Comment
Share
BANTAENG - Warga Desa Dampang, Kecamatan Gantarangkeke menggelar syukuran potong kuda menyambut kehadiran mantan Bupati Bantaeng dua periode, Prof Nurdin Abdullah (NA) beserta istri Lies F Nurdin, di Jalan Poros Tanetea Banyorang, Senin, 16 September 2024.

Prof Nurdin turut didampingi paslon
M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH).

Tokoh masyarakat Desa Dampang, Muhtar mengatakan, acara potong kuda ini merupakan syukuran atas majunya UJI-SAH sebagai pasangan calon bupati di Pilkada Bantaeng.

"Ini bentuk syukuran kami. Karena kemarin kita diisukan Karaeng Uji tidak maju. Partainya tidak cukup. Hanya lawan kotak kosong. Dan alhamdulilah semuanya itu terbantahkan," ungkapnya.



Muhtar menjelaskan, masyarakat Gantarangkeke mendukung penuh UJI-SAH. Mengingat, paslon UJI-SAH menjadi solusi dari kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin sebelumnya.

"Warga di sini sangat merindukan kepemimpinan seperti Prof Nurdin. Sehingga kemenangan UJI-SAH merupakan kemenangan untuk seluruh masyarakat Bantaeng," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin mengaku terhormat dengan dukungan masyarakat Desa Dampang. Dirinya berharap, semangat dan dukungan warga harus tetap terjaga hingga pemilihan 27 November 2024 mendatang.

"Kondisi ini harus kita jaga baik-baik. Seluruh tim, simpatisan, dan warga jangan sampai terlena. Semangatnya harus terus meningkat sehingga suara kita terjaga dan bertambah," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru