Andi Sudirman Jenguk Rais Syuriah PWNU Sulsel KH. Baharuddin yang Sedang Sakit

Tim Sindomakassar
Jum'at, 20 Sep 2024 10:21
Andi Sudirman Jenguk Rais Syuriah PWNU Sulsel KH. Baharuddin yang Sedang Sakit
Andi Sudirman Sulaiman mendapat informasi jika Rais Syuriah PWNU Sulsel, Gurutta KH. Baharuddin tengah pemulihan dari sakitnya. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Andi Sudirman Sulaiman mendapat informasi jika Rais Syuriah PWNU Sulsel, Gurutta KH. Baharuddin tengah pemulihan dari sakitnya.

Andi Sudirman Sulaiman yang memang mempunyai hubungan dekat dengannya, bergegas menuju ke kediaman KH. Baharuddin yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Makassar, setiba perjalanannya dari Luwu.

Andi Sudirman Sulaiman disambut dengan hangat oleh Kyai Baharuddin didampingi Gus Hisnuddin putra beliau. Ia berharap semoga Kyai Baharuddin segera sehat dan pulih, serta bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Kita datang menjenguk beliau yang tengah sakit dan tentu mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan kembali. Alhamdulillah tadi terlihat mulai sehat," ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Tercatat beberapa kali Andi Sudirman Sulaiman silaturahmi di kediaman Rais Syuriah PWNU Sulsel. Selain silaturahmi tentu nasihat dari Kyai Baharuddin diberikan kepada Andi Sudirman Sulaiman

Jubir Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim menyatakan bahwa Andi Sudirman Sulaiman sesungguhnya adalah tokoh yang pluralis dan menghargai semua pemahaman dalam Islam. Bahkan di luar Islam pun, Andi Sudirman hargai.

Jadi apa yang dikampanyekan pihak-pihak tertentu bahwa Andi Sudirman itu tertutup, hanyalah bagian dari kampanye negatif yang diolah menjelang Pilgub 2024.

"Andi Sudirman Sulaiman itu inklusif, terbuka untuk semua pemahaman, jadi jangan lagi opini digiring-giring seolah-olah beliau itu ekslusif. Komunikasi dengan berbagai ormas Islam juga tak pernah beliau tutup," ungkapnya.

"Tapi kunjungan beliau ke Kyai itu, jangan ditanggapi sebagai dukungan politik. Kami tidak mau asal klaim seperti kandidat lain," tegas MRR.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru